Rahasia! Ini Harga Hotel di Alun-alun Tegal, Cuma 80 Ribu

Rahasia! Ini Harga Hotel di Alun-alun Tegal, Cuma 80 Ribu

Bagi Anda yang berencana mengunjungi kota ini, tidak perlu khawatir tentang akomodasi karena Tegal menawarkan beberapa pilihan hotel yang nyaman dan terjangkau--Istimewa

Harga: Rp 106.000,-

BACA JUGA:Bingung Mau Nongkrong Dimana? Ini Dia 5 Cafe Terbaik Bernuansa Estetik yang Ada di Tegal

4. Hotel Margadana

Hotel ini terletak di Jl. Raya Pantura No.26, Pesurungan Kidul, Kec. Tegal Barat. Lokasinya yang strategis membuat hotel ini menjadi tempat yang ideal untuk wisata, rekreasi, bersantap, dan berkeliling. Anda dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh hotel ini, serta menjelajahi keindahan Tegal dengan mudah dari lokasi ini.

Lokasi Hotel Margadana ini juga bersebelahan dengan Water Boom terbesar di Kota Tegal. Kamu bisa banget tuh untuk mampir sekalian.

Untuk harga dari Hotel sendiri, Rp 109.000,-

5. RedDoorz Syariah near RS Mitra Siaga

Terletak di Jl. Pala Barat 6, Griya Mejasem Baru, Mejasem Bar., Kec. Kramat, Kabupaten Tegal, hotel bujet simpel ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan akses. Dikelilingi oleh keindahan alam dan taman yang rindang, hotel ini hanya berjarak 7 menit berjalan kaki dari Taman Rohani Jati Segara Wening dan 4 km dari Pacific Mall. Stasiun kereta Tegal juga berjarak 19 menit berjalan kaki dari hotel ini.

Harga: Rp 110.000,-

Sumber dari harga-harga hotel dalam artikel ini kami melansir dari situs Google Travel Search yang tentu menjadi referensi terpercaya.

BACA JUGA:Asli Mirip di Yogyakarta, Wisata Danau Beko Ada di Tegal, Gratis!

Dengan pilihan hotel yang beragam dan harga terjangkau di Tegal, Anda dapat merencanakan perjalanan yang menyenangkan tanpa harus khawatir tentang biaya akomodasi yang mahal. Nikmati keindahan alam, budaya, dan kuliner khas Tegal dengan menginap di salah satu hotel yang nyaman dan terjangkau ini. Selamat berlibur di Tegal!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber