Jangan Anggap Remeh, Anda Bisa Awet Muda dengan Putih Telur, Bagaimana Caranya?

Jangan Anggap Remeh, Anda Bisa Awet Muda dengan Putih Telur, Bagaimana Caranya?

Manfaat Putih Telur Untuk Kecantikan--

7. Menncegah penuaan dini

Putih telur dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membersihkan pori-pori, sehingga kulit terlihat lebih cerah dan bersinar. Karena sel kulit mati terangkat, maka dapat membantu anti-aging dalam wajah sehingga tidak terjadipenuaan dini.

Namun, perlu Anda ingat bahwa setiap orang memiliki kondisi kulit yang berbeda-beda. Sebelum menggunakan putih telur atau bahan alami lainnya pada kulit atau rambut.

BACA JUGA:Mudah, Ini Cara Membuat Bakso Rumahan dengan Rasa yang Istimewa!

Dengan demikian sehingga Anda disarankan untuk melakukan tes kepekaan terlebih dahulu dan konsultasikan dengan dokter kulit atau ahli kecantikan untuk mendapatkan saran yang sesuai dengan kondisi Anda.

Putih telur memang memiliki manfaat dalam mencegah penuaan dini karena mengandung protein tinggi yang dapat membantu memperbaiki dan memperkuat jaringan kulit.

Berikut ini adalah cara menggunakan putih telur untuk mencegah penuaan dini:

1. Bersihkan wajah

Pastikan wajah Anda bersih sebelum mengaplikasikan putih telur. Cuci wajah dengan air hangat dan pembersih wajah yang lembut, kemudian keringkan dengan lembut.

2. Pisahkan putih telur

Pisahkan putih telur dari kuning telur dan masukkan ke dalam mangkuk bersih. Usahakan posisi telur tetap dalam keadaan yang segar.

3. Kocok putih telur

Kocok putih telur dengan menggunakan garpu atau pengocok telur hingga menjadi busa putih. Pastikan untuk mengocoknya dengan lembut dan tidak berlebihan.

4. Aplikasikan putih telur pada wajah

Gunakan jari atau kuas makeup yang bersih untuk mengaplikasikan lapisan tipis putih telur pada wajah dan leher. Hindari area mata dan bibir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: