Yuk intip Wisata terbaru di Jogja Yang Instagramble, Yang Wajib Kita Kunjungi!

Yuk intip Wisata terbaru di Jogja Yang Instagramble, Yang Wajib Kita Kunjungi!

Jogja New--Yuk intip Wisata terbaru di Jogja Yang Instagramble

DISWAYJATENG.ID - Jogja merupakan salah satu kota yang memiliki destinasi wisata yang paling populer dan instagramable yang wajib untuk dikunjungi.

Selain itu warga Yogyakarta yang terkenal ramah dan sopan, Jogja juga menawarkan pemandangan indah dan instagramable dari berbagai lokasi wisata terbaru dan tak kalah menarik dengan kota di Indonesia lainnya.

Lokasi wisata di Jogja juga sangat beragam, mulai dari daerah pegunungan Merapi sampai kumpulan pantai eksotis di Jogja, semuanya bisa kamu kunjungi untuk liburan.

Yuk kita lihat wisata yang memiliki pemandangan indah dan instagramable terbaru di Jogja, yang wajib kita kunjungi saat liburan bersama keluarga dan pasangan.

 

1. Pantai Wediombo

Bagi kalian yang ingin merasakan deru angin pantai dan hijaunya laut, kalian bisa mencoba mengunjungi Pantai Wediombo. Pantai ini berlokasi di Desa Balong, Girisubo, Gunungkidul, Yogyakarta. 

Tidak hanya lautnya yang indah, Pantai Wediombo juga menawarkan pemandangan tebing yang indah dan pasir berwarna putih yang membentang cantik.

2. Suraloka Zoo

Suraloka Zoo merupakan sebuah tempat wisata edukasi yang bertempat di Kaliurang, Yogyakarta. Bagi kalian yang ingin membawa anak kecil berlibur, kalian bisa mencoba berkunjung ke Suraloka Zoo.

Seperti namanya, tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana edukasi untuk melatih kecerdasan, anak-anak akan diajak berinteraksi langsung dengan hewan dan belajar tentang hewan tersebut.

BACA JUGA:

Air Terjun Songgo Langit: Ini Dia Legenda dan Misterinya

3. Merapi Park

Merapi Park Jogja merupakan salah satu destinasi wisata masa kini yang begitu digemari kalangan anak muda, wisata ini berada di sebelah utara Jogja, atau tepatnya di kabupaten Sleman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yuk intip wisata terbaru di jogja yang instagramble