Rekomendasi Tempat Liburan di Anyer, Kamu Harus Coba!

Rekomendasi Tempat Liburan di Anyer, Kamu Harus Coba!

Pantai Anyer--Rekomendasi Tempat Liburan di Anyer, Kamu Harus Coba!

Lokasi Pantai Jambu berdekatan dengan Pantai Karang Bolong, jadi bisa sekaligus mengunjungi dua destinasi ini dalam hari yang sama. Kondisi alam di pantai ini nampak masih lestari dan alami. Suasana di pantai ini juga relatif tidak begitu bising, sehingga menjadi tempat ideal untuk relaksasi dari rutinitas harian. Banyak orang yang mengklaim kalau Pantai Jambu merupakan pantai paling indah di wilayah Kecamatan Anyer.

Kawasan wisata pantai anyer ini landai dengan ombak pantai yang tidak terlalu besar, sehingga kondisi alamnya sangat bersahabat bagi wisatawan terutama bagi mereka yang membawa serta anak-anaknya. Pasir putihnya terhampar dan nampak sangat putih dan bersih. Apalagi kalau sudah dipadukan dengan air lautnya yang jernih, maka semakin menambah eksotisme pantai ini.

 

Pihak pengelola juga sudah menyediakan beragam fasilitas memadai, seperti saung bambu untuk bersantai, ayunan kayu dan sebagainya. Dengan begitu sangat cocok sebagai tujuan wisata keluarga. Keindahan dan fasilitas yang dihadirkan sangat memanjakan para wisatawan, jadi kalau ke Anyer sangat direkomendasikan untuk singgah ke pantai cantik ini.

BACA JUGA: 

Iqbal Ramadhan Suka Traveling ke Papua, Kenapa Harus Papua? Yuk Cek Ada Apa Aja

4. Pantai Marbella

Lokasi Pantai Marbella tidak jauh dari Pantai Sambolo. Jadi kalau ingin sekaligus mengunjungi kedua pantai ini bisa menyusuri garis pantainya saja. Penamaan pantai ini karena di kawasan tersebut terdapat sebuah hotel dengan nama Marbella. Hotel itu berdiri di kawasan tepian pantainya. Hamparan pasir berwarna putih dan bersih menjadi keunikan dari Pantai Marbella.

Para wisatawan bisa menikmati liburan dengan nyaman karena sudah tersedia beragam sarana pendukung seperti gazebo, penginapan dan sebagainya. Dengan begitu, Anda bisa menikmati keindahan pantai ini ketika malam hari atau menunggu matahari terbit. Ombak di lautnya tidak begitu besar, sehingga wisatawan diberikan izin untuk berenang sepuasnya.

 

5. Pantai Sambol

Karakteristik dari Pantai Sambolo adalah tekstur tanahnya yang landai, dengan dihiasi pasir putih kombinasi warna kecoklatan. Kawasan pantai ini tidak terdapat batuan karang, sehingga relatif ideal untuk destinasi wisata keluarga. Termasuk bagi keluarga yang masih memiliki anak kecil. Keindahan pantai ini dilengkapi dengan air laut yang sangat jernih.

Beragam fasilitas pendukung wisatawan sudah disediakan di tempat wisata ini seperti banyaknya gazebo di tepian pantai yang dapat disewa dengan harga terjangkau, toilet umum, parkir luas dan sebagainya. Berbagai wahana juga sudah disediakan menambah keseruan berlibur di Pantai Sambolo. Wahana itu seperti parasailing, snorkeling, jet ski, banana boat dan beragam wahana permainan air lainnya.

 

6. Pantai Cibeureum 

Anda ingin mencari pantai di kawasan Kecamatan Anyer dengan suasana yang relatif senyap? Pantai Cibeureum adalah rekomendasi tepat buat Anda. Pepohonan kelapa berjajar di kawasan tepian pantainya dengan jumlah puluhan. Oleh karena itu kawasan pantai ini terasa sangat teduh dan semilir. Para wisatawan juga dapat bersantai sejenak di pondokan yang telah tersedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rekomendasi tempat liburan di anyer