Akibat Covid! Beberapa Wisata Di Indonesia Gulung Tikar, Salah Satunya Di jawa Tengah

Akibat Covid! Beberapa Wisata Di Indonesia Gulung Tikar, Salah Satunya Di jawa Tengah

Kampung Gajah-- Beberapa Wisata Di Indonesia Gulung Tikar

DISWAYJATENG.ID - Sektor pariwisata sudah hancur lebur selama hampir satu setengah tahun sejak wabah corona ini ditetapkan sebagai pandemi. Salah satunya tempat wisata seperti taman rekreasi alias theme park maupun water boom juga sudah banyak yang berguguran alias gulung tikar.

Sedih memang, tapi ini kenyataan pahit dampak pandemi memukul sangat keras pelaku usaha  theme park maupun water boom. Sektor ini memang sangat dekat dengan kerumunan dan nir jaga jarak sosial. Berikut ini penelusuran, terhadap beberapa Theme Park hingga Waterboom yang harus tutup total.

 

Aladin Waterpark

Depok Fantasi Waterpark yang lebih dikenal Aladin Waterpark yang berlokasi di Depok, Jawa Barat dikabarkan ditutup. Tempat wisata yang mengusung nuansa timur tengah bahkan sudah rata dengan tanah.

 

Depok Fantasi Waterpark merupakan pioneer taman rekreasi air di kota Depok. Menurut penjelasan keterangan resmi pada laman Facebook SMR Group 2019 lalu, selaku pengelola. Destinasi ini berdiri pada 8 Agustus 2008 lalu, Dengan beragam atraksi mulai dari perosotan besar, perosotan anak-anak, tricky bucket, dan lainnya.

BACA JUGA: 

Museum Kretek Kudus: Salah Satu Tempat Sejarah yang Menarik

 

Kolam-Kolam Renang Jadi Kolam Ikan Lele

 

Pada 2020 lalu, jagad sosial media juga dihebohkan dengan penampakan taman rekreasi air Fun Park Villa Nusa Indah di Kabupaten Bogor, yang dialihfungsikan menjadi budi daya ikan lele. Penampakan sangat jelas kolam renang tidak terawat hingga airnya kolam berwarna kehijauan.

 

Menurut Karyawan Funpark Villa Nusa Indah, Sakib mengatakan langkah ini dilakukan supaya kolam tidak didiami jentik nyamuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa wisata di indonesia gulung tikar