Referensi Kota Dengan Destinasi Kuliner terbaik, Nomor 4 ini Kita Tidak ingin Pulang Kembali

Referensi Kota Dengan Destinasi Kuliner terbaik, Nomor 4 ini Kita Tidak ingin Pulang Kembali

Kota Bandung pada malam hari--By.beautynesia

Kulineran yang ada pada Kota Makassar bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan healing Anda.  Kota Makassar, bila Anda berkunjung kesini bisa mencicipi kuliner khasnya, sebut saja coto Makassar. 

Coto Makassar merupakan makanan yang berkuah dan berisi jeroan sapi yang merebusnya dalam waktu lama.  Bumbu coto Makassar biasanya amat khas, sehingga dapat mengguncang lidah Anda!

4. Yogyakarta

Yogyakarta terkenal dengan sebutan Daerah Istimewa yogyakarta (DIY), tak lupa Bagi penggemar cita rasa manis, Anda wajib mencicipi kuliner khas Yogyakarta. 

Selain budayanya yang kental, Yogyakarta ini menyimpan banyak beragam destinasi kuliner ikonik yang pas untuk healing. Gudeg menjadi makanan yang paling banyak menjadi incaran para wisatawan ketika berkunjung ke Yogyakarta. 

Hidangan yang satu ini terdiri dari olahan sambal krecek, telur,nangka muda hingga protein lainnya. Cicipi pula  kuliner legendaris sate klathak yang terjamin sangat nikmat!

5. Semarang

Semarang menjadi tujuan tempat healing dengan wisata kuliner yang  menarik lainnya. Sebagai Ibu kota Provinsi Jawa Tengah punya kuliner khas nan lezat yaitu bernama lumpia. 

Sajian makanan ini rasanya yang renyah nan gurih itu berisi rebung, ayam, dan sejumlah bahan lainnya. Lumpia ini akan tersa kian lezat bila menikmatinya dengan sambal kacang. Mantul!

6. Malang

Terletak pada ujung timur pulau Jawa, Kota Malang ini memiliki beragam destinasi kuliner terbaik yang wajib Anda coba. Salah satunya yang layak masuk daftar sorotan mata, tentu saja yaitu bakwan malang. 

Siapa bisa menyangkal melihat menu makanan yang satu ini, betapa lezatnya menu khas daerah Malang . Jaminannya bisa bikin ketagihan!

BACA JUGA: Anda Harus Tahu, Begitu Pentingnya Fashion Forecaster Dalam Trend Fashion

7. Manado

Bila Anda sedang mencari destinasi suasana healing dan kulineran yang unik? Manado jawabannya. Ibu kota Sulawesi Utara ini, Anda bisa sepuasnya melahap aneka kulineran yang lezat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.traveloka