Bahaya loh ternyata! Jika Meminum Teh Terus Menerus Setiap Hari

Bahaya loh ternyata! Jika Meminum Teh Terus Menerus Setiap Hari

Bahaya loh ternyata! Jika Meminum Teh Terus Menerus Setiap Hari-disway jateng-

DISWAYJATENG.ID – Bahaya loh ternyata! Jika Meminum Teh Terus Menerus Setiap Hari, kandungan dalam teh sampai tidak bisa kita konsumsi terus menerus.

 

BACA JUGA:Mengapa Anak Kecil Perlu Tidur Siang si?? Apa manfaatnya bagi Anak

Teh adalah sejenis minuman yang cocok untuk kita minum kapan pun , entah itu pada pagi, siang, atau bahkan sore hari. Pada Negara Indonesia sendiri, teh sudah menjadi bagian hidup yang sudah melekat cukup erat pada masyarakatnya.

 

Teh juga menawarkan berbagai khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Maka, tak heran jika banyak orang yang sudah terbiasa untuk meminum beberapa cangkir teh dalam satu hari. Namun, terlalu banyak minum teh beresiko menimbulkan berbagai efek samping yang tidak bisa kita sepelekan begitu saja.

 

Dampak kesehatan dari terlalu banyak meminum teh tergantung pada jenis teh apa yang sering kita konsumsi. Berikut ini adalah penjelasan lengkap soal efek minum teh terlalu banyak dalam satu hari yang harus kita ketahui bersama.

 

Berbagai jenis teh

Proses untuk membuat secangkir teh tak semudah yang kita bayangkan. Teh adalah minuman yang terolah dari daun Camellia sinensis yang prosesnya dengan cara pengeringan.

 

Kemudian daun teh yang sudah kering tersebut akan melalui proses oksidasi yang berbeda-beda pula. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: