Siapa Bilang Fashion Jadul Ketinggalan? Ini Buktinya

Siapa Bilang Fashion Jadul Ketinggalan? Ini Buktinya

Fashion jadul akhir-akhir ini kembali menjadi tren kembali--

Jenis pakaian selanjutnya yang kian populeradalah low rise pants atau celana tingkat rendah. Dulu banyak orang yang tidak nyaman menggunakan celana jenis tersebut karena memperlihatkan bagian perut. Namun sekarang model celana tersebut kembali populer.

Pakaian yang tercipta dari desainer Alexander McQueen dan selebritas seperti Britney Spears membuat ciri khas untuk kegembiraan. Celana ini kembali populer pada tahun 2020 dan terus berkembang.

5. Bucket Hats

Bucket hats sudah kita kenal cukup lama. Jenis topi sangat terkenal pada tahun 80-an dan dulu kita kenal dengan topi hip hop. Pada tahun 2000 an, Jay-Z yang menjadikannya modis dan makin populer seiring dengan perkembangan jaman. Bahkan saat ini, ada beragam jenis bucket hats dengan motif yang unik. Tidak dapat kita pungkiri, topi tersebut membuat penampilan seseorang menjadi lebih menarik.

6. Tracksuits atau Baju Olahraga

Seiring dengan perkembangan jaman, tracksuits atau baju olahraga ini kembali populer. Saking populernya saat ini, Juicy Couture yang memproduksinya menghasilkan jutaan dollar untuk model baju ini.

BACA JUGA:10 Macam Style Fashion untuk OOTD sehari-hari!

Nah, jadi fashion jadul juga tidak selamanya ketinggalan jaman. Terbukti saat ini banyak model jadul yang semakin populer kembali. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: