Viral! Detik-detik Pedagang Nasi Goreng Brebes Dibegal Pemuda Bersenjata Tajam

Viral! Detik-detik Pedagang Nasi Goreng Brebes Dibegal Pemuda Bersenjata Tajam

Detik-detik pelaku begal pedagang nasi goreng di Tanjung Brebes terekam kamera CCTV -Tangkapan layar -

BREBES, DISWAYJATENG- Video aksi pembegalan terhadap pedagang nasi goreng di Brebes Jateng viral di media sosial.

Aksi begal terhadap penjual nasi goreng itu terekam kamera CCTV di sekitar lokasi, yakni di pinggir jalan Pantura di Desa Krakahan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes.

Dari tayangan video yang diunggah warga, tampak tayangan pelaku berjumlah dua orang. Penampilan mereka seperti anggota geng motor yang berkeliaran di malam hari sambil menenteng senjata tajam.

BACA JUGA:Begal Pepet Ibu Guru di Brebes di Jalanan Sepi

Mereka turun dari sepeda motor dan langsung mendekati dua orang yang tampak tengah membereskan gerobak dagangannya. Sementara satu korban terlihat jongkok menata tenda dagangannya.

BACA JUGA:Warga Cilacap Jadi Korban Begal di Brebes, Modusnya Pesan COD

Tiba-tiba satu pelaku terlihat mengayunkan senjata tajam sambil mendekati korban. Korban yang tak melawan langsung didorong. 

Sementara pelaku lainnya menghampiri rekan korban yang tengah jongkok sambil menyabetkan senjata ke selempang tas korban. Tas korban lantas diambil pelaku.

Aksi pembegalan pedagang nasi goreng itu diketahui terjadi pada Jumat 9 Juji 2023 dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB. Bahkan, aksi pembegalan tersebut, terekam kamera CCTV milik Kantor Unit Pengelola Kegiatan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (UPK DAPM) Tanjung, Kabupaten Brebes.

Setelah video begal nasi goreng viral di beberapa akun facebook serta pesan berantai di WA, diketahui korban sudah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

BACA JUGA:Todongkan Pistol Mainan, Dua Polisi Gadungan Begal Pelajar, Polisi Temukan 8 Motor Curian

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Ipda Yadi Suryadi saat dikonfirmasi media, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya telah mendapatkan laporan masyarakat adanya aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

"Mereka melaporkan kejadian yang menimpanya kepada kami, Jumat siang," kata Ipda Yadi Suryadi, Jumat (09/06/23) malam.

Korban diketahui bernama Toviq Hidayat (25), seorang pedagang nasi goreng dan keponakannya yang bernama M. Ridho Prasetya (24), karyawannya. Semuanya warga Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, Brebes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: