Maksimalkan Fungsi Edukasi dan Sosialisasi, Polres Pemalang Gandeng Radar Tegal

Maksimalkan Fungsi Edukasi dan Sosialisasi, Polres Pemalang Gandeng Radar Tegal

--

PEMALANG (Disway Jateng) - Polres Pemalang menjalin kerjasama atau Memorandum of Unserstanding (MoU) dengan Radar Tegal. Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatanganan antara kedua belah pihak di ruang Kapolres Pemalang, Selasa (30/5).

 

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya menyampaikan, tujuan dari kerjasama ini adalah terwujudnya peningkatan kerja sama yang terpadu dan berkesinambungan dalam rangka Program Penyebarluasan Informasi atau Sosialisasi dan Pelatihan.

 

"Simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak," jelasnya.

 

Kapolres mengakan, tujuan lain dari kerjasama ini adalah sebagai salah satu syarat menuju Zona Integritas yang saat ini sedang digalakkan di setiap intitusi pemerintah, termasuk intitusi Polri, dimana apabila institusi Polri ingin bekerja sama dengan intansi atau lembaga lain maka harus ada MoU. 

 

"Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi kedau belah pihak dan masyarakat umum," terang kapolres.

 

General Manager (GM) Radar Tegal M. Sekhun menambahkan, dari kerjasa ini, Radar tegal akan mensupport semua kegiatan Polres Pemalang baik, kegiatan realese kasus maupun kegiatan seremonial yang diselenggarakan Polres Pemalang beserta Polsek jajaran.

 

"Kalau insiden atau realese kejadian itu sudah biasa, dari kerjasama ini, kegiatan-kegiatan yang bersifat sosialisasi maupun seremonial bisa  tercover," kata Sekhun.


--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id