Tinjau Jalan Rusak Pantura Timur, Ganjar Langsung Panggil Kepala Balai Jalan

Tinjau Jalan Rusak Pantura Timur, Ganjar Langsung Panggil Kepala Balai Jalan

CEK - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengecek jalan Pantura yang rusak.--

Petugas keamanan pabrik di sekitar jalan tersebut, juga tampak sibuk mengatur lalu lintas. Ganjar mengapresiasi mereka dan berpesan agar mengatur lalu lintas dengan baik.

 

Ditemui usai cek posko banjir di Desa Doropayung, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghubungi langsung Kepala BBPJN Jawa Tengah-DIY Wida Nurfaida. Ganjar berharap seluruh pemangku kepentingan berkomunikasi untuk memperbaiki jalan rusak.

 

“Saya tadi telpon Pak Hanung (Dinas PU Bina Marga dan Cipta Karya Prov Jateng), karena Bu Wida masih rapat di Jakarta langsung lari ke sini (Juwana, Pati) untuk kami koordinasikan. Sehingga sepaket, ketika tim teknis mengerjakan jalan, harus ada yang mengatur lalu lintas,” kata Ganjar.

 

Dengan demikian, nantinya tidak muncul komplain dan keselamatan para pekerja serta pengguna jalan terjaga. Ganjar mengatakan, diperlukan kolaborasi agar penanganan perbaikan jalan lebih mudah diatur.

 

“Mungkin tidak bisa secepat yang diharapkan oleh masyarakat, tapi kami menunjukkan improvement atas komplain masyarakat itu betul-betul kami lakukan (tindaklanjutnya),” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: