Lantik Pj Bupati Brebes, Ganjar Ingatkan PR Kemiskinan, Bawang dan Investasi

Lantik Pj Bupati Brebes, Ganjar Ingatkan PR Kemiskinan, Bawang dan Investasi

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melantik Urip Sihabudin sebagai Penjabat Bupati Brebes serta Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Brebes di Aula BPSDMD Jawa Tengah, Selasa (13/12).--

SEMARANG, DISWAYJATENG.ID - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melantik Urip Sihabudin sebagai Penjabat Bupati Brebes. Kepada Urip, Ganjar menitipkan pesan agar mudahkan pelayanan investasi hingga soal bawang.

 

Hal itu disampaikan Ganjar usai acara Pengambilan Jabatan dan Pelantikan Penjabat Bupati Brebes serta Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Brebes di Aula BPSDMD Jawa Tengah, Selasa (13/12).

 

“Brebes sedang saya promosikan buat investasi.

Jadi mudahkan, harapan kita nanti banyak warga di Brebes bisa jadi tuan rumah di Brebes sendiri, jadi kesejahteraan akan meningkat dan support dukungan dengan SDM yang bagus,” ucap Ganjar dalam sambutannya.

 

Pembangunan kawasan industri di Brebes sudah lama diwacanakan. Ganjar berharap hal itu didukung dengan kemudahan pelayanan yang diberikan oleh pemda setempat. Pekerjaan rumah ini diberikan Ganjar kepada Pj Bupati Urip.

 

“Sehingga harapan kita momentum untuk kita meningkatkan ekonomi itu bisa didorong ke Brebes dengan mendatangkan investor. Tadi saya juga titip pesan kepada mereka, mudahkan investasi,” katanya.

 

Gubernur Jateng dua periode itu juga meminta agar birokrasinya mendukung. Dalam hal ini Forkopimda Kabupaten Brebes. Ganjar juga mengingatkan persoalan kemiskinan dan stunting.

 

“Memang daerahnya sangat luas sekali, itu menjadi PR penting untuk Pj ini dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: