Tega! Anak di Banyumas Tega Bacok Ibu Sendiri, Polisi Ungkap Ini

Tega! Anak di Banyumas Tega Bacok Ibu Sendiri, Polisi Ungkap Ini

ilustrasti sajam--

BANYUMAS, DISWAYJATENG.ID- Seorang anak di Banyumas tega membacoknya  ibu kandung sendiri. 

Akibat pembacokan anak terhadap ibunya tersebut, korban mengalami luka cukup serius.

Insiden pembacokan terhadap ibu kandung sendiri itu terjadi di Desa Kaliwangi, Kecamatan Purwojati, Kabupaten Banyumas. 

Korban R, 51, warga Rt 5 Rw 1 di Desa Kaliwangi dibacok putranya DN, 30, menggunakan senjata tajam. Akibat peristiwa itu, R mengalami 2 luka sayatan dipunggung, 1 luka sayatan di paha kanan, dan 1 luka sayatan di lengan kiri. 

AKP Karseno, Kapolsek Purwojati mengatakan, jika kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh DN, 30, terhadap ibu kandungnya R, 51, itu terjadi pada Sabtu (10/12) lalu. 

"Kejadian Sabtu (10/12) sekitar pukul 21.30 WIB," katanya saat dikonfirmasi, Selasa (13/12)

Lebih jauh Kapolsek Purwojati menjelaskan, jika penganiayaan itu dilakukan oleh anak korban yang diduga merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ). 

"Kejadian penganiayaan di dalam rumah korban Desa Kaliwangi RT 5 RW 1 Kecamatan Purwojati Kabupaten Banyumas," tambahnya. 

Akibat penganiayaan itu, R (51) bersimbah darah dan mengalami 2 luka sayatan dipunggung, 1 luka sayatan di paha kanan, dan 1 luka sayatan di lengan kiri.

Awal mula diketahui terjadinya penganiayaan tersebut dimana Solihin Sekdes Kaliwangi dan Suparno (54) Perangkat Desa sedang duduk bersama di rumah Solihin yang tidak jauh dari TKP.

Namun tiba-tiba Solihin dan Suparno lalu mendengar ada orang yang berteriak meminta tolong. 

Mendengar suara minta tolong, Solihin segera mencari sumber suara tersebut, lalu menemukan dan melihat korban dalam posisi merangkak dan dalam keadaan berlumuran darah di bagian punggung.

Melihat kondisi R (51) yang seperti itu, Solihin dengan dibantu warga yang lain segera mengevakuasi R (51) ke Puskesmas Purwojatk. 

Kemudian dilakukan penanganan oleh pihak puskesmas yang selanjutnya dirujuk ke RS Siaga Medika Banyumas guna perawatan lebih lanjut," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar banyumas