Persibangga Purbalingga Tatap Liga3 Jateng, Begini Kans Untuk Lolos Fase Grup

Persibangga Purbalingga Tatap Liga3 Jateng, Begini Kans Untuk Lolos Fase Grup

Pemain Persibangga (merah) saat melaksanakan pertandingan ujicoba melawan PSIP Pemalang di Stadion Mochtar Pemalang, Kamis, 15 September 2022.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS---

 

PURBALINGGA, (DiswayJateng.id)- Persibangga Purbalingga mematangkan persiapan berlaga di Liga 3 Zona Jawa Tengah atau Asprov PSSI Jawa Tengah 2022. 

Persibangga yang tergabung dalam Grup F  bersama dengan Persibas Banyumas dan PSIW Wonosobo pun mengincari juara grup untuk lolos ke babak 18 besar Jateng.

Namun target itu bukanlah hal yang mudah. Apalagi Persibangga kurang meyakinkan saat laga ujicoba melawan PSIP Pemalang. Tim tamu mampu menahan imbang 3-3. 

Pelatih Persibangga Faizal Fatron Nasser menakui masih memiliki pekerjaan rumah (PR) besar, sebelum pertandingan pertama melawan Persibas Banyumas di Stadion Satria Purwokerto, 25 September mendatang.

“Kami melihat masih ada beberapa hal mendasar dan masih perlu kami perbaiki lagi. Diantaranya adalah lini belakang yang masih belum maksimal dan mudah ditembus pemain lawan," katanya. 

Serta, pemain masih sering kehilangan kosentrasi. Hal itu, terihat saat Persibangga harus mengakui keunggulan tuan rumah PSGC Ciamis dan ditahan imbang tuan rumah PSIP Pemalang.

Diketahui, Persibangga Purbalingga bakal melakoni laga ujicoba terakhir sebelum pertandingan pertama Liga 3 Jawa Tengah 2022, Selasa, 20 September 2022.

Eko Priyono dkk ini akan menghadapi tim lokal Galaxy United di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

Pelatih Persibangga Faizal Fatron Naser mengatakan, laga ujicoba melawan. Galaxy United adalah pertandingan ujicoba terakhir skuad besutannya.

 

Kans Persibangga Lolos Fase Grup

Persibangga berambisi untuk lolos ke fase selanjutnya di Liga3 Jateng. Kans untuk lolos fase penyisihan grup masih terbuka.

Untuk lolos Persibangga  harus menjadi juara Grup F atau menjadi salah satu dari lima runner up terbaik kompetisi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar banyumas