Humas Polda Jateng Ajak Media Beri Informasi Positif Kepada Masyarakat

Humas Polda Jateng Ajak Media Beri Informasi Positif Kepada Masyarakat

-Meiwan Dani Ristanto-jateng.disway.id

Pemred Radar Tegal Fatkhurohman mengungkapkan Radar Tegal dan Polres lainya, terutama di Polres Tegal Kota sebenarnya sudah menjalin kerjasama semenjak Radar Tegal berdiri. Dan hal itu terus dilakukan hingga saat ini. Dengan membina Kerjasama semua kegiatan Polres dapat terpublikasikan di Radar Tegal. 

 

“Semua itu merupakan bentuk kemitraan yang kita lakukan bersama kepolisian,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Direktur Radar Tegal Moh.Sukron menyampaikan Radar Tegal Group memiliki berbagai media yaitu Koran Radar Tegal, jateng.disway.id, jogja.diswah.id, radar tegal Online, Radio CBS dan Radar Tegal Televisi yang saat ini dikembangan. Dengan adanya semua media tersebut, artinya semua publikasi dapat dilakukan. Sehingga semua kegiatan kepolisian dapat diberitakan dengan baik dan maksimal.

 

Selain itu, media di Radar Tegal semua sudah terverifikasi Faktual oleh Dewan Pers. Bahkan semua wartawan sudah memiliki sertifikasi wartawan. Sehingga kompetensi wartawan tidak perlu diragukan lagi.

 

“Semua media dan wartawan sudah terverifikasi dan media kita lengkap. Sehingga dapat membantu polisi dalam hal pemberitaan yang maksimal,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id