Persekat Kabupaten Tegal Target Lolos Enam Besar Liga 2

Persekat Kabupaten Tegal Target Lolos Enam Besar Liga 2

OPTIMIS - Persekat Kabupaten Tegal target lolos enam besar Liga 2. --

 

Sedangkan untuk klub lainnya rata-rata juga sudah cukup mempersiapkan tim. Grup tengah sendiri dihuni tim yang benar-benar matang di kompetisi Liga 2 ini.

 

Ada FC Bekasi City, Nusantara United FC, Persegres Gresik United, Persela Lamongan, Persijap Jepara, Persikab Kabupaten Bandung, Persipa Pati, PSCS Cilacap dan PSIM Yogyakarta.

 

“Kita siap tempur dan bersaing di grup tengah. Pertandingan home akan kita manfaatkan sebaik mungkin. Grup tengah menurut saya paling kompetitif. Tetapi, Insyaallah Persekat masih sangat optimis dapat bersaing dan siap bersaing,” tegasnya.

 

Terpisah, salah satu anggota Skaterz, Osa mengatakan, musim ini akan jauh lebih berat dari tahun 2021.

 

Dari jumlah pertandingan yang hampir 2 kali lebih banyak maupun kompetisi yang menerapkan sistem home away akan sangat berat.

 

Konsistensi permainan dan ketahanan mental akan menjadi kunci.

 

“Secara finansial cukup membebani manajemen sehingga dari kebijakan transfer pemain secara kualitas tampak sedikit di bawah pemain musim lalu. Selain itu Persekat juga tergabung di Grup Tengah yang notabene merupakan grup neraka bersama PSIM Yogyakarta, Persela Lamongan, dan Persikab Bandung. Dengan kondisi seperti itu bertahan di Liga 2 merupakan target yang paling realistis,” pungkasnya. (yer)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: