Sempat Grogi, Dua Siswi Ini Bersyukur Bisa Menari di Hadapan Ganjar

Sempat Grogi, Dua Siswi Ini Bersyukur Bisa Menari di Hadapan Ganjar

AKRAB - Para pelajar terlihat akrab bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.--

KLATEN (DiswayJateng) - Sudah menjadi kebiasaan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk memberikan tantangan kepada pelajar yang ia temui. Apalagi jika pelajar itu diketahui memiliki keahlian khusus atau berprestasi. Tak jarang kebiasaan Ganjar itu membuat pelajar yang ditantang grogi. Selain dadakan, tantangan itu langsung dipertunjukkan di hadapan orang nomor satu di Jawa Tengah.

 

 

Seperti yang dihadapi oleh dua siswi SMAN 1 Klaten bernama Angela Devina Reva dan Veronika Octarina Cahya Putri, Rabu (13/7). Keduanya saat itu sedang mengikuti kelas saat Ganjar berkunjung ke sekolahnya.

 

 

Kedatangan Ganjar awalnya untuk melihat vaksinasi booster yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Klaten. Setelah berkeliling melihat tempat vaksinasi, Ganjar secara spontan berkeliling melihat suasana sekolah yang bernuansa hijau itu. Begitu sampai di salah satu kelas yang sedang ada kegiatan belajar-mengajar, Ganjar langsung menyapa dari pintu.

 

 

"Sedang belajar apa?" sapa Ganjar kepada pelajar dan guru di dalam kelas itu.

 

 

Sapaan Ganjar dibalas dengan seruan para pelajar meneriakkan nama Ganjar Pranowo. Guru yang mengajar kemudian mempersilakan Ganjar mengambil alih kelas. Selain hal langka, itu juga kesempatan bagi pelajar untuk bisa berbincang dan mendapat motivasi langsung dari Ganjar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diswayjateng.id