Bikin Malu! Dua Hari di Hotel Bersama Istri Orang, Dokter Asal Jepara Digrebek Suami Selingkuhannya

Bikin Malu! Dua Hari di Hotel Bersama Istri Orang, Dokter Asal Jepara Digrebek Suami Selingkuhannya

JEPARA, (DiswayJateng)- Seorang dokter rumah sakit ternama di Jepara dilaporkan ke polisi setelah kepergok berduaan dengan istri orang lain di sebuah kamar hotel di Kudus, Jateng.

Diduga, oknum dokter spesialis anestesi itu berinisial AM (44) berselingkuh dengan perempuan berinisial PR (36) selama dua hari di sebuah kamar hotel yang terletak di Jalan Lingkar Selatan Kudus sejak Selasa (5/7) hingga Rabu (6/7).

 Dugaan perselingkuhan antara dokter berinisial AM dan PR diketahui usai DA yang merupakan suami sah dari PR menggrebek keduanya di hotel. 

"Pada pukul 01.00 WIB, klien kami beserta polisi menggerebek mereka berdua," kata Slamet Riyadi, Pengacara DA seperti dilansir JPNN.com Jateng, Selasa (12/7).

Slamet menyatakan bahwa AM dilaporkan ke Polsek Kaliwungu, Kabupaten Kudus atas dugaan perzinahan sebagaimana Pasal 284 KUHP. 

"Yang kami sayangkan dokter seharusnya mengobati penyakit, justru menebar penyakit masyarakat dengan melakukan perselingkuhan dengan istri orang," ucapnya. 

Selain melaporkan secara pidana, pihaknya juga melaporkan oknum dokter spesialis itu kepada rumah sakit tempatnya bekerja, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), dan Perhimpunan Anestesiologi dan Terapi Insentif Indonesia (Perdatin).

AM merupakan oknum dokter yang tercatat aktif sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di rumah sakit milik pemerintah di Jepara. Dari informasi yang beredar, oknum dokter AM itu bekerja di RSUD RA Kartini.

"Kami juga memohon kepada Bupati Jepara dan Kepala Badan Kepegawaian untuk memberi sanksi yang tegas," imbuhnya. 

Pejabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanta membenarkan bahwa dokter AM bertugas di rumah sakit plat merah itu. Dia juga sudah menerima informasi dokter yang dilaporkan polisi.

"Iya betul, tetapi masih proses RSUD RA Kartini minta bantuan kepolisian untuk menelusuri," tutur Edy.

Namun, pihak rumah sakit belum bisa menyampaikan kepastian oknum dokter AM bertugas di RSUD RA Kartini Jepara. Humas RSUD RA Kartini Jepara Agus Carda menyampaikan belum menerima laporan dugaan perzinahan yang dilakukan oleh dokter AM.

"Kami masih menunggu apakah yang dimaksud dokter spesialis itu memang di RSUD RA Kartini atau bukan," tuturnya. 

Dia berkata persoalan yang tengah terjadi itu merupakan ranah delik aduan. Pihaknya memilih langkah menunggu informasi dari pihak pelapor maupun kepolisian yang menangani perkara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn