Rekomendasi Hp Terbaru Samsung di 2024, Mending Ini Daripada Iphone

Rekomendasi Hp Terbaru Samsung di 2024, Mending Ini Daripada Iphone

Rekomendasi Hp Terbaru Samsung di 2024, Mending Ini Daripada Iphone--

DISWAY JATENG – Samsung merupakan salah satu smartphone andalan bagi konsumen yang bingung harus memilih hp android. Hp terbaru Samsung juga menawarkan harga yang murah di kelasnya lho. 

Selain itu, hp terbaru Samsung juga selalu memiliki daya tarik tersendiri. Ada banyak kelebihan dan peningkatan di setiap smartphone satu ini mengeluarkan ponsel terbaru. 

Hp terbaru Samsung juga nggak pernah main – main dalam mengeluarkan smartphone terbarunya. Nah kira-kira ada ponsel samsung apa saja yang terbaik dan terbaru di tahun ini?

Daripada kamu semakin penasaran, berikut ini dua rekomendasi hp terbaru Samsung yang merupakan hp terbaik dibandingkan pendahulunya. Simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Intip Bocoran Harga Hp Samsung Galaxy M15 5G Lengkap dengan Spesifikasinya Disini

Samsung S21 5G 

Menggunakan layar berjenis Dynamic AMOLED 2X dengan ukuran 6,2 inci dan dilengkapi dengan refresh rate 120hz. Selain itu hp terbaru Samsung ini juga memiliki jaringan 5G yang telah dilengkapi pula dengan dual sim.

Dilengkapi dengan fitur unggulan yakni terdapat kontras warna HDR 10+ dengan kecerahan maksimal 1300nits dengan always on display. Selain itu, hp terbaik satu ini juga menggunakan Chipset Exynos 2100 dengan CPU octa core. 

Selain itu juga memiliki ketahanan IP68 yang tahan dari debu dan percikan air. Memiliki ruang penyimpanan 8 GB dengan dua pilihan memori internal yakni 128 GB dan 256 GB. 

Cukup membantu kamu dalam menyimpan berbagai file dokumen maupun foto. Untuk kamu si pecinta fotografi juga nggak perlu khawatir nih, karena smartphone satu ini dilengkapi dengan resolusi yang oke banget.

Kameranya terdiri dari 3 kamera belakang dengan konfigurasi 12 MP, 64 MP, dan 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 10 MP, sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan video call dan selfie kamu.

Dengan daya baterai yang berkapasitas cukup yakni 4000mAh dengan fitur fast charging 25 W. Fitur lainnya yang ada pada hp terbaik ini adalah memiliki penutup belakang plastik dengan rangka alumunium lho.

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G, Smartphone 5G Keren dengan Harga Bersahabat untuk Gen Z

Samsung Galaxy A24

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: