Tetangga Cium Bau Busuk, Ternyata Pemilik Rumah Sudah Meninggal Tiga Hari Lalu

Tetangga Cium Bau Busuk, Ternyata Pemilik Rumah Sudah Meninggal Tiga Hari Lalu

PURWOKERTO, (DiswayJateng)– Warga Kelurahan PURWOKERTO Lor Kecamatan PURWOKERTO Timur, Kabupaten Banyumas dibuat geger dengan penemuan tetangga mereka yang sudah terbujur kaku.

Warga setempat yang berprofesi sebagai pedagang berinisial YSR (56) ini baru diketahui meninggal dunia dengan kondisi membusuk dirumahnya pada Senin (6/6) kemarin.

 “Pada hari Senin (6/6) sekitar jam 13.00 WIB saksi Sohibin (40) dan Hartoyo (45) saat lewat depan rumah korban mencium bau busuk,” kata Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edi Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Supriadi S. 

Setelah mengetahui adanya bau tidak sedap itu, kedua saksi kemudian mencoba mengintip dari ruma jendela korban. “Lalu saksi melihat dari jendela rumah korban terlihat korban sudah meninggal dunia, atas hal tersebut Sohibun (40) melaporkan ke jadian tersebut ke Polsek Purwokerto Timur,” tambahnya. 

Sementara dari hasil pemeriksaan tim medis dan tim Inafis Polesta Banyumas, juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga sakit, dan diperkirakan telah meninggal sekitar 3 hari sebelum ditemukan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan sudah ada pembusukan, diperkirakan meninggal sekitar 3 hari,” pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanyumas.co.id