Vicky Prasetyo Tantang Farhat Abas Duel di Atas Ring Tinju

Vicky Prasetyo Tantang Farhat Abas Duel di Atas Ring Tinju

JAKARTA (Disway Jateng) - Tak tanggung-tanggung, sebagai bentuk balasan atas komentar Farhat Abas yang menilai tinju antara dia dengan Azka Corbuzier adalah setingan. Vicky Prasetyo menantang Farhat Abas duel di atas ring tinju. Sebelumnya, Farhat Abbas menilai bahwa pertandinga Vicky Praseto melawan Azka Corbuzier merupakan settingan belaka.  Bahkan pengacara Farhat Abbas tersebut menilai bahwa pertandingan Tinju Vicky dengan Azka Corbuzier merupakan eksploitasi anak. 

Farhat Abbas menyarankan kepada Deddy Corbuzier untuk bisa memperhatikan putranya.   Dia bahkan menyebut ini adalah penyiksaan terhadap anak.  

“Ini kan penyiksaan terhadap anak karena tidak sebanding,” sebutnya. Usai dikomentari Farhat Abbas, Vicky Prasetyo tidak mengambil pusing atas tanggapan Farhat Abbas soal pura pura kalah melawan Azka Corbuzier. 

"Berpendapat itu hak semua orang," kata Vicky Prasetyo dikutip dari YouTube Kuy Entertainment pada Jumat (8/4). 

Vicky Prasetyo secara spontan langsung menantang Farhat Abbas untuk tanding tinju.

"Tapi jika orang berkomentar dan ingin membuktikan kebenarannya, Gladiator sangat siap dengan seseorang yang berkomentar itu (pertandingan tinju settingan) seperti pengacara ini (Farhat Abbas) untuk bertanding di atas ring," lanjut Vicky. 

Dengan cara demikian, Vicky Prasetyo menilai Farhat Abbas akan tahu settingan atau bukannya sebuah pertandingan tinju.  

"Biar akan tahu setingan apa enggak," ucapnya.

Kalau cuma beropini mana bisa tahu? “Perkara rasa itu dibuktikan saat kita kena benturan," ungkapnya.  Namun, tantangan Vicky Prasetyo belum mendapatkan respon dari Farhat Abbas sampai saat berita ini diterbitkan. 

Editor : R Gunawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: