PSIS Perpanjang Kontrak Rachmad Hidayat

PSIS Perpanjang Kontrak Rachmad Hidayat

Semarang (DiswayJateng) – Di tengah suasana Idulfitri kali ini, PSIS Semarang dan Rachmad Hidayat resmi sepakat untuk kembali bekerja sama di Liga 1 yang akan datang.


Sebelumnya, Rachmad merupakan pemain PSIS yang didatangkan dari PSMS Medan di paruh musim BRI Liga 1 2021/2022 kemarin.


Rachmad diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSIS karena kontribusinya dianggap cukup positif dan mampu menjadi pembeda di Liga 1 kemarin.


“Di suasana yang masih fitri ini, kami resmi memperpanjang kontrak Rachmad Hidayat untuk Liga 1 musim depan. Di kompetisi kemarin, Rachmad bermain cukup bagus sehingga kami anggap masih layak untuk kembali mengisi lini depan PSIS,” tutur Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Rabu (4/5).


Di sisi Rachmad Hidayat, kembali memastikan diri bermain untuk PSIS merupakan sebuah kebanggaan untuk dirinya.


Apalagi, selama di PSIS, ia juga merasakan suasana kekeluargaan yang nyaman.

“Alhamdulillah kembali berseragam PSIS lagi musim depan. Semoga bisa berkontribusi lebih banyak dan mampu membawa PSIS berprestasi. Selain itu, alasan untuk menerima perpanjang kontrak PSIS karena di PSIS suasananya sangat nyaman dan kekeluargaan serta dukungan dari Panser Biru dan Snex yang luar biasa,” kata Rachmad yang saat ini masih menikmati libur Hari Raya Idulfitri di kampung halamannya, Medan, Sumatera Utara. (Gabriel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: