Satlantas Polres Tegal Berbagi Bingkisan kepada Pengguna Jalan

Senin 21-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Hermas Purwadi
Editor : Rochman Gunawan

SLAWI, jateng.disway.id - Jajaran Satlantas Polres Tegal menerjunkan personel polwan  menggelar aksi simpatik sosialisasi tertib berlalulintas dan memberikan bingkisan kepada pengguna jalan. Kegiatan ini dilakukan masih dalam rangkaian  pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2024. Aksi simpatik kali ini  dilaksanakan di depan Masjid Agung, bundaran Tugu Poci. 

Kapores Tegal AKBP Andi M Indra Waspada  Amirullah melalui Kasatlantas Polres Tegal AKP Wendi Andranu didampingi  Kanit Gakkum Satlantas Polres Tegal Iptu Puspa Mayangsari mengatakan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian dari kegiatan edukatif yang dilakukan selama gelaran Operasi Zebra Candi 2024.

“Selain bingkisan, Satlantas juga membagikan flyer sosialisasi tertib berlalulintas kepada masyarakat dan pengguna jalan,"ujarnya. 

Sebelum membagikan bingkisan, pihaknya melaksanakan pengamanan ibadah Salat Jumat di Masjid Agung Kabupaten Tegal. Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas.

BACA JUGA:Sepekan Gelar Operasi Zebra Candi 2024, Ratusan Pengendara Kena Tegur

BACA JUGA:Polres Pemalang Adakan Operasi Zebra Candi Selama 14 Hari

Operasi Zebra Candi 2024 akan berlangsung dari tanggal 14 Oktober hingga 27 Oktober 2024. "Tujuan utamanya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap budaya tertib berlalulintas di jalan raya," tegasnya. 

Kategori :