Konsultasi Gratis, Mal Ciputra Semarang Hadirkan 3 Dokter Spesialis Setiap Hari Jumat

Sabtu 12-10-2024,13:02 WIB
Reporter : Wahyu Sulistiyawan
Editor : Laela Nurchayati

SEMARANG, diswayjateng.id - Mal Ciputra Semarang bekerjasama dengan Rumah Sakit (RS) Columbia Asia Semarang memberikan pelayanan kepada pengunjung untuk bisa konsultasi gratis dengan dokter spesialis.

Selain dokter umum, konsultasi gratis yang dilakukan Mal Ciputra Semarang setiap hari jumat selama bulan oktober ini juga menghadirkan tiga dokter spesialis, seperti spesialis anak, spesialis kandungan dan spesialis akupuntur.

General Manager Mal Ciputra Semarang, Ani Suyatni mengatakan, kegiatan ini merupakan apresiasi untuk customer yang datang ke Mal Ciputra Semarang. 

Selain itu, kegiatan Mal Ciputra Semarang ini sekaligus rangkaian dari Breast Cancer Campaign yang diselenggarakan pada Senin, 7 Oktober 2024 kemarin.

BACA JUGA:Study Banding, Pejabat Kepolisian Jepang Berkunjung ke Polres Semarang

BACA JUGA:Simulasi Progam Makan Gratis Di Kota Semarang, Aspek Keamanan Pangan Jadi Perhatian Serius

"Kegiatan ini merupakan rangkaian Breast Cancer Campaign dalam memperingati hari Kanker Payudara Internasional guna memberikan fasilitas kepada pengunjung saat jalan-jalan dan belanja di Mal Ciputra Semarang," katanya, Jumat, 11 Oktober 2024.

Ia menyampaikan, selain bisa konsultasi dengan dokter pengunjung juga bisa melakukan cek kesehatan gratis seperti Kolesterol, Asam Urat, Gula darah dan Berat Badan Ideal.

"Ini merupakan hari pertama, jadi pengunjung bisa datang kembali pada hari jumat selama Oktober 2024," tambahnya.

Dari pantauan Diswayjateng.id, antusias pengunjung untuk melakukan konsultasi gratis ini cukup banyak. Setelah pukul 13.00 wib pengunjung mulai berdatangan, yang awalnya hanya untuk melakukan cek kesehatan mereka tertarik untuk konsultasi kepada dokter spesialis dari RS Columbia Asia Semarang.

BACA JUGA:Siswi SMK Semarang Hilang saat Mendaki Gunung Slamet

BACA JUGA:Pendaki asal Semarang Yang Hilang di Gunung Slamet Ditemukan

Ani berharap, dengan adanya kegiatan ini masyarakat atau pengunjung Mal Ciputra Semarang bisa lebih peduli dengan kesehatannya sendiri.

"Karena masih banyak orang yang takut untuk melakukan cek kesehatan, sehingga dengan kegiatan ini bisa membuka pemikiran akan kesehatan diri sendiri," tutupnya.

Hari Kanker Payudara Sedunia

Sekadar informasi, Hari Kanker Payudara Sedunia atau International Day Against Breast Cancer diperingati setiap tanggal 19 Oktober.

Kategori :