10 Pinjol Legal Pasti Cair dengan Suku Bunga 0%

Minggu 13-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

BACA JUGA:5 Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Resmi OJK, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

BACA JUGA:6 Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking yang Aman dan Terpercaya, Solusi yang Memiliki Riwayat Kredit Buruk

5. AdaKami

AdaKami dikelola oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, muncul sebagai pemain baru yang menjanjikan dalam industri pinjaman online. Fokus utama AdaKami yaitu menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan proses pencairan yang sangat cepat, tidak lebih dari 2 hari kerja, menjadikannya pilihan ideal untuk kebutuhan dana darurat.

6. OK Bank

OK Bank menawarkan layanan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan proses pencairan yang sangat cepat, hanya membutuhkan waktu 1 hari kerja sejak pengajuan. Produk KTA OK Bank menyediakan plafon pinjaman yang cukup besar, mulai dari Rp3 juta hingga Rp200 juta, dengan tenor yang cukup panjang mencapai 5 tahun.

7. Dana Cepat

Dana Cepat telah memposisikan diri sebagai aplikasi pinjol terpercaya dengan status terdaftar di OJK. Mereka menawarkan suku bunga yang relatif kompetitif, dimulai dari 0,9% per bulan. Plafon pinjaman yang ditawarkan berkisar antara Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan pilihan tenor pembayaran yang fleksibel mulai dari 6 hingga 12 bulan.

8. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu aplikasi pinjol legal pasti cair yang telah mendapatkan lisensi dan berada di bawah pengawasan ketat OJK. Platform ini menawarkan suku bunga yang tergolong kompetitif, dimulai dari 0,83% per bulan, menjadikannya pilihan menarik bagi peminjam yang mencari biaya pinjaman terjangkau.

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking, Gak Perlu Takut Riwayat Kredit Buruk

9. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat menawarkan solusi pinjol dengan proses yang sederhana dan cepat. Dengan plafon pinjaman hingga Rp10 juta, aplikasi ini menyediakan opsi pembiayaan yang cukup untuk berbagai kebutuhan jangka pendek. Proses pengajuan pinjaman dibuat sesederhana mungkin, hanya memerlukan KTP dan rekening bank sebagai persyaratan utama.

10. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk merupkan aplikasi yang melayani lebih dari 50 kota di Indonesia. Proses pengajuan pinjaman di Pinjam Yuk relatif cepat, dan kalian bisa memperoleh pinjaman tunai tanpa jaminan dengan hanya mengandalkan KTP. Dengan bunga yang kompetitif dan biaya transaksi gratis, Pinjam Yuk menjadi pilihan yang menarik bagi banyak pengguna.

Kategori :