5 Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Resmi OJK, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

5 Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Resmi OJK, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Pinjol pasti cair tanpa BI checking terbaru 2024--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol pasti cair tanpa BI checking resmi OJK terbaru 2024. Bagi Anda yang memiliki riwayat kredit buruk tenang saja, Anda bisa simak beberapa aplikasi di bawah ini supaya mudah di ACC.

Bagi Anda yang saat ini memiliki catatan kredit yang buruk terkadang membuat pengajuan pinjaman di tolak. Namun kini ada beberapa aplikasi pinjol pasti cair tanpa BI checking terbaru 2024.

Pinjol pasti cair tanpa BI checking saat ini banyak diguankan oleh debitur yang sedang membutuhkan dana mendesak. Sebelum mengajukan pinjaman sebaiknya cek legalitas platfrom pinjaman di web OJK supaya tidak terjebak pinjol ilegal.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Beirikut beberapa pinjol pasti cair tanpa BI checking terbaru 2024 aman dan terpercaya.

BACA JUGA: 6 Cara Agar DC Lapangan Pinjol Berhenti Menganggu dan Melakukan Intimidasi Kepada Nasabah Galbay

Aplikasi pinjol pasti cair tanpa BI Checking terbaru 2024

1. KreditPro

Aplikasi pinjol pasti cair tanpa BI checking pertama, yakni KreditPro. Aplikasi ini menawarkan layanan pinjaman cepat cair dengan limit maksimal Rp200 juta.

Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan modal KTP saja bisa langsung cair. Tak hanya itu, suku bunga pinjaman yang diberikan tergolong cukup ringan hanya 0,2% per hari dan tidak ada jaminan.

2. AdaKami

Pinjol dari platfrom AdaKami menawarkan pinjaman tanpa pengecekan riwayat kredit atau BI checking. Limit pinjaman yang diberikan bisa diajukan tanpa jaminan dan bisa cair mulai dari Rp3 hingga Rp10 juta.

Untuk suku bunga yang diberikan tergolong ringan karena sudah sesuai dengan aturan OJK, yakni kurang dari 3% per bulan. Selain itu, tenor cicilan pinjaman minimal dari 3, 6, hingga 12 bulan.

BACA JUGA: Begini Cara Menghadapi Teror DC Lapangan Pinjol Agar Kapok Menagih Utang, Nasabah Galbay Gak Perlu Panik

3. Pinjam Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: