5 Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Resmi OJK, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

5 Pinjol Pasti Cair Tanpa BI Checking Resmi OJK, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Pinjol pasti cair tanpa BI checking terbaru 2024--

Aplikasi pinjol pasti cair tanpa BI checking berikutnya, yakni Pinjam yuk. Platfrom pinjaman ini menawarkan limit pinjaamn mulai dari Rp2 hingga Rp25 juta.

Untuk mengajukan pinjaman hanya perlu mengunduh aplikasi di PlayStore atau App Store saja. Setelah itu, isi data diri dan ajukan pinjaman tanpa jaminan dengan syarat yang sudah ditentukan.

4. UangMe

Platfrom pinjaman UangMe juga bisa diajukan tanpa perlu pengecekan BI checking. Limit pinjaman yang dapat diajukan maksimal sampai Rp20 juta dengan proses pengajuan hanya 7 menit saja.

Selain itu Anda bisa mendapatkan tenor pinjaman mulai dari 30 hari hingga 6 bulan. Untuk membayar cicilannya bisa melalui transfer bank, ATM ataupun minimarket, untuk melihat informasi lengkapnya dapat dicari di uangme.id.

BACA JUGA: Tanpa Blokir Nomor, Begini Cara Mengatasi Teror DC Lapangan Pinjol yang Menelepon Setiap Hari

5. Indodana

Aplikasi pinjol Indodana dapat diajukan dengan modal KTP bisa cair dengan mudah tanpa perlu takut penolakan karena riwayat kredit buruk. Selain itu, di Indodana Anda bisa mengajukan pinjaman untuk cicilan belanja onlien atau paylater.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp12 juta dengan tenor 9 bulan. Suku bunga yang dibebankan tergolong cukup rendah, yakni di bawah 3% per bulannya.

Itulah beberapa aplikasi pinjaman online yang terpercaya untuk Anda gunakan. Pinjaman di atas dapat diajukan dengan modal KTP dan bisa cair kapan pun dan dimana pun.

Demikian informasi seputar pinjol pasti cair tanpa BI checking terbaru 2024 yang aman digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: