10 Pinjol Legal Pasti Cair dengan Suku Bunga 0%

Minggu 13-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Maraknya pinjol legal pasti cair dapakan secara praktis dan efisien, namun kamu perlu waspada dan mempertimbangkan dengan matang sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Di era digital yang semakin berkembang saat ini, solusi keuangan semakin mudah diakses melalui teknologi seperti gadget. Salah satu inovasi terbaru dalam dunia keuangan yaitu kehadiran aplikasi pinjol legal pasti cair yang bisa didapatkan secara praktis dan efisien.

Pastikan bahwa pinjol tersebut benar- benar sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga kalian akan terlindungi dari risiko penipuan. Dengan mengetahui aplikasi pinjol legal pasti cair bisa menjadi solusi yang tepat untuk mendapatkan pinjaman mendesak.

Dan jangan lupa untuk membaca dengan cermat ketentuan dan syarat pengajuan pinjol legal pasti cair. Namun, di tengah maraknya penawaran pinjaman online, penting bagi kita untuk memilih layanan yang aman dan terpercaya.

BACA JUGA:8 Alternatif Pinjol Pasti Cair Modal KTP

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Walaupun Data Busuk. Prosesnya Mudah Tetapi Memiliki Risiko Besar

Daftar Aplikasi Pinjol Legal Pasti Cair

1. Indodana

Indodana merupakan pilihan menarik untuk mengakses pinjol legal pasti cair. Berdiri sejak 2017 dan telah mendapatkan izin operasi dari OJK pada tahun 2018, Indodana menawarkan produk cicilan dengan bunga 0% untuk tenor 3 bulan, menjadikannya solusi pembiayaan yang sangat menguntungkan bagi konsumen yang mampu melunasi pinjaman dalam jangka pendek.

2. Tunaiku

Tunaiku telah mendapatkan pengakuan sebagai penyedia layanan pinjol yang terdaftar dan berada di bawah pengawasan OJK. Meskipun tingkat bunga yang ditawarkan sedikit lebih tinggi dibandingkan beberapa pesaingnya, yaitu mulai dari 1% per bulan, Tunaiku tetap menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan karena layanan pelanggan yang prima.

3. Akulaku

Akulaku hadir sebagai solusi pembiayaan online yang juga telah memperoleh legitimasi dari OJK. Platform ini menawarkan tingkat bunga yang cukup bersaing, dimulai dari 0,88% per bulan. Akulaku menyediakan layanan pinjaman dengan rentang nominal dari Rp2 juta hingga Rp10 juta, dengan fleksibilitas periode pembayaran kembali selama 6 hingga 12 bulan.

4. Kredivo

Kredivo hadir sebagai alternatif pinjol yang patut dipertimbangkan, dengan status terdaftar dan diawasi oleh OJK. Keunggulan Kredivo terletak pada persyaratan minimal penghasilan yang relatif terjangkau yaitu hanya Rp3 juta per bulan, membuka akses pembiayaan bagi segmen masyarakat yang lebih luas.

Kategori :