5 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Walaupun Data Busuk. Prosesnya Mudah Tetapi Memiliki Risiko Besar

5 Aplikasi Pinjol Pasti Cair Walaupun Data Busuk. Prosesnya Mudah Tetapi Memiliki Risiko Besar

Pinjol bisa cair walaupun data busuk-PinjamanApk.com-

DISWAYJATENG – Jika kamu sedang membutuhkan uang tetapi riwayat pinjaman kamu jelek, kamu bisa coba daftar pinjol pasti cair walaupun data busuk. Namun, daftar pinjol ini sangat beresiko.

Pinjol pasti cair walaupun data busuk pasti punya resiko tersendiri, karena hampir di pastikan pinjol tersebut ilegal. Pinjol ilegal merupakan pinjol yang tidak terdaftar di OJK dan sangat rentan terhadap masalah di kemudian hari.

Meski mudah, daftar pinjol pasti cair walaupun data busuk ini sangat di sarankan untuk dihindari. Lebih disarankan kamu agar menggunakan pinjol legal, meski persyaratannya cukup banyak.

Di bawah ini daftar aplikasi pinjol pasti cair walaupun data busuk. Sebelum melanjutkan, kita menyarankan untuk menghindari pinjol ilegal, sebab memiliki resiko besar dan berpotensi menjadi masalah kedepannya.

BACA JUGA:Begini Cara Menaikan Limit Akulaku, Kamu Bisa Ambil Pinjaman sampai Rp15 Juta

1. SoFi Loans

Ketika kamu sedang mencari pinjaman, sebaiknya hindari aplikasi SoFi Loans. Aplikasi ini termasuk dalam kategori pinjaman ilegal. Tanda-tandanya menunjukkan bahwa aplikasi pinjaman online “data busuk” ini dapat tetap mencairkan dana meskipun data peminjam tidak memenuhi syarat.

Harga yang ditawarkan memang terlihat menarik dan tidak ada biaya administrasi. Namun, inilah alasan mengapa SoFi Loans dikategorikan sebagai pinjaman online ilegal yang menggunakan KTP palsu atau “data busuk”. Jangan sampai kamu tergoda dengan cara-cara ilegal untuk mendapatkan pinjaman.

Untungnya, pemerintah telah memblokir SoFi Loans pada bulan Februari 2023. Jadi, aplikasi ini sudah tidak lagi beroperasi.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Pakai Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK dari Akulaku, Simak Cara untuk Menaikan Limitnya

2. KreditQ

KreditQ merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang juga menawarkan program pinjaman tanpa agunan. Melalui aplikasi ini, peminjaman dapat dilakukan dengan mudah hanya menggunakan ponsel.

Namun, belakangan ini KreditQ tidak lagi menerima peminjaman tanpa alasan yang jelas. Hal ini menimbulkan kecurigaan terhadap aplikasi pinjaman online “data busuk” yang cepat cair ini. Kamu harus berhati-hati saat mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA:Cari Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah? Akulaku bisa Jadi Solusi. Simak 5 Syarat Agar Dapat Limit Tinggi

3. Aku Rupiah

Aplikasi Aku Rupiah dulu memang membuat banyak orang senang karena menawarkan pinjaman online cepat cair tanpa perlu melakukan verifikasi data. Inilah yang menyebabkan banyak orang mencari tahu cara untuk mendapatkan pinjaman dengan “data busuk” melalui aplikasi ini.

Namun, saat ini Aku Rupiah sudah tidak lagi tersedia di platform resmi penyedia aplikasi, seperti Google Play Store. Jadi, kamu harus waspada jika menemukan aplikasi ini.

4. Uang Mudah

Uang Mudah adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang juga menerima “data busuk” atau KTP palsu. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk meminjam uang dengan mudah, namun ada beberapa syarat yang harus diperhatikan.

Misalnya, terdapat batasan usia peminjam, yaitu 18 tahun ke atas. Selain itu, ada juga batas jumlah pinjaman yang dapat diajukan, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp8 juta. Secara keseluruhan, kamu dapat menggunakan aplikasi pinjaman ilegal ini dengan aman dan nyaman, tetapi tetap harus berhati-hati saat ingin melakukan peminjaman.

5. KTA Pintar

Kamu juga harus waspada terhadap aplikasi pinjaman online "data busuk" yang disebut KTA Pintar. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tunai cepat cair, namun ternyata tidak sah menurut Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

KTA Pintar mengklaim dapat mencairkan pinjaman dalam 10 menit setelah pengajuan. Selain itu, mereka juga menawarkan masa tenor pinjaman yang panjang dan cicilan yang fleksibel. Namun, berdasarkan testimoni pengguna, ternyata aplikasi ini menjerat nasabah dengan persyaratan yang rumit dan sulit.

Oleh karena itu, kamu harus menolak segala tawaran menggiurkan dari aplikasi pinjaman online "data busuk" semacam ini. Mereka mungkin tampak menarik, tetapi risikonya sangat tinggi.

Itu dia beberapa daftar aplikasi pinjol pasti cair walaupun data busuk. Pinjol seperti itu besar kemungkinan adalah pinjol ilegal. Pilihlah pinjol legal yang terdaftar di OJK untuk menjaga kemanan data(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: