Begini Cara Menaikan Limit Akulaku, Kamu Bisa Ambil Pinjaman sampai Rp15 Juta

Begini Cara Menaikan Limit Akulaku, Kamu Bisa Ambil Pinjaman sampai Rp15 Juta

Cara menaikan limit Akulaku-Media Konsumen-

DISWAYJATENG - Akulaku adalah solusi finansial yang praktis dan menguntungkan bagi banyak orang, terutama dalam hal pinjaman online. Namun, kadang-kadang limit yang tersedia di Akulaku belum cukup untuk memenuhi kebutuhan finansial kita. Jadi, cara menaikan limit akulaku ini sangat dibutuhkan.

Cara menaikan limit Akulaku sangatlah mudah, sama halnya dengan aplikasi pinjol lainnya, Akulaku juga memiliki tawaran limit yang besar dan tenor yang panjang. Kamu bisa mengakses dan menggunakan limit Akulaku sampai nominal 15 juta.

Nah, jangan khawatir! Di sini kami akan membahas cara menaikan limit Akulaku agar kita bisa mendapatkan pinjaman yang lebih besar. Pinjaman ini bisa kamu gunakan dengan pembayaran cicilan dalam jangka waktu berapa bulan.

Sebelum kita mulai, mari kita kenali dulu Akulaku. Ini adalah aplikasi pembiayaan kredit online yang telah bekerja sama dengan banyak marketplace.

Dengan Akulaku, kita bisa mendapatkan pinjaman hingga 15 juta rupiah. Namun, tidak semua akun langsung mendapatkan limit sebesar itu. Jadi, bagaimana cara menambah limit Akulaku? Yuk, simak ulasannya di bawah ini:

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Salah Satunya adalah Akulaku

1. Mengajukan Kenaikan Limit Langsung

Langkah pertama yang bisa kita lakukan adalah dengan mengajukan kenaikan limit langsung melalui aplikasi Akulaku. Pastikan akun kita sudah terverifikasi menggunakan KTP. Hanya akun yang terverifikasi yang bisa melakukan pengajuan limit. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Akulaku dan masuk ke akun kita.
  2. Pilih menu "Bills" di halaman utama.
  3. Pilih menu "Kenaikan Limit Kredit".
  4. Selanjutnya, kita bisa memilih misi yang akan diselesaikan.

Akulaku menyediakan misi yang harus diselesaikan pemilik akun. Semakin banyak misi yang kita selesaikan, semakin tinggi pula limit yang akan kita dapatkan.

2. Menaikkan Limit dengan Menyelesaikan Misi

Selain mengajukan kenaikan limit, cara menaikkan limit Akulaku  juga bisa dilakukan dengan menyelesaikan misi. Namun, bagaimana jika kita tidak ingin menyelesaikan misi? Tenang, ada cara lain yang bisa dilakukan, yaitu dengan rajin berbelanja.

BACA JUGA: Jangan Salah Pilih, Pakai Pinjol Limit Tinggi Resmi OJK dari Akulaku, Simak Cara untuk Menaikan Limitnya

Di Akulaku, kita bisa melakukan berbagai macam transaksi, mulai dari pembayaran tagihan air, listrik, internet, hingga membeli tiket nonton bioskop. Jika ingin limit Akulaku naik, maka conalah dengan melakukan cara ini.

Semakin sering kita berbelanja, semakin tinggi juga aktivitas belanja kita, sehingga akan meningkatkan limit Akulaku.

3. Menaikkan Limit dengan Mengajukan KTA

Selain transaksi kebutuhan sehari-hari, kita juga bisa mengakses produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) di Akulaku. Namun, untuk bisa mengakses layanan KTA, kita harus memiliki akun terverifikasi. Dengan mengajukan KTA dan aktif menggunakan layanan ini, kita bisa meningkatkan limit Akulaku.

4. Memperhatikan Cicilan yang Dimiliki

Jika kita sudah memiliki cicilan yang belum lunas, pastikan untuk melunasinya tepat waktu. Melunasi cicilan tepat waktu akan menjadi evaluasi dari admin Akulaku untuk menaikkan limit kita.

BACA JUGA: Pasti Cair, Inilah Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Salah Satunya Akulaku

Sama halnya dengan pinjol lainnya, pembayaran yang teratur dan tepat waktu akan memberikan kualitas kredit yang baik dan memberikan kesempatan untuk menaikkan limit.

5. Memenuhi Syarat Verifikasi Akun

Yang terakhir, pastikan kita memiliki akun yang terverifikasi dengan mendaftarkan eKTP. Proses verifikasi ini biasanya memakan waktu 1 hingga 2 hari. Tips supaya verifikasi berhasil adalah menggunakan nama email, akun media sosial, dan nama akun Akulaku yang sama.

Selain itu, pastikan juga akun kita terhubung ke BPJS TK untuk memudahkan proses verifikasi.

Nah, itulah cara menaikan limit Akulaku agar kita bisa mendapatkan pinjaman yang lebih besar. Pastikan ikuti Langkah dengan tepat dan jangan pernah mencoba untuk menyalahgunakan pinjol. Tetap berhati-hati, semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: