10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Salah Satunya adalah Akulaku

10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Salah Satunya adalah Akulaku

Pinjol bunga rendah resmi OJK-Tangsel Life-

DISWAYJATENG - Aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah memang jadi incaran banyak orang yang butuh dana cepat. Terutama kalau aplikasi itu udah resmi terdaftar dan diawasi sama OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi jangan sembarangan, kamu harus tahu pinjol bunga rendah resmi OJK.

Selain dapet duit cepet, pinjol bunga rendah resmi OJK ini juga lebih aman. Kita semua udah tau kan, banyak banget pinjol ilegal yang sering bikin masalah baru.

Maka, penting untuk kamu memahami aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK, agar kamu tetap aman saat melakukan pinjaman.

Untungnya, sekarang ini ada banyak pilihan pinjol bunga rendah resmi OJK yang ngasih bunga pinjaman rendah buat para debiturnya. Nah, berikut ini daftarnya:

BACA JUGA:Begini Cara Mengajukan Kredivo, Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Cepat ACC

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar ini salah satu aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK yang cocok untuk kebutuhanmu. Mereka ngasih bunga pinjaman rendah, mulai dari 0,83% per bulan. Kamu bisa pinjam mulai dari Rp2 juta sampe Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

2. Jenius Flexi Cash

Pinjaman Jenius Flexi Cash punya bunga rendah, bahkan bebas biaya administrasi. Mereka juga ngasih opsi buat bayar tagihan lebih cepet. Bunganya 1,75 %–2,25 % per bulan dengan tenor 1–36 bulan. Kamu bisa ajukan lewat aplikasi Jenius dengan plafon pinjaman bunga rendah yang legal dengan limit mulai dari Rp2,5 juta–Rp50 juta.

3. Kredivo

Kredivo ini lebih ke arah kredit digital buat belanja barang dengan cara mencicil. Mereka punya mitra e-commerce kayak Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan Tiket.com. Kredivo juga punya pinjaman cepat dengan bunga rendah dan limit pinjaman sampe Rp30 juta dengan tenor sampe 12 bulan.

Tapi ya, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, kayak daftar di akun Kredivo, punya pekerjaan, rekening tabungan, dan penghasilan tentunya.

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah dari Kredivo, 5 Keunggulannya Jadi Cocok Fresh Graduates

4. Akulaku

Akulaku juga masuk ke daftar aplikasi pinjol bunga rendah yang legal. Bunga pinjamannya mulai dari 0,88% per bulan. Kamu bisa pinjem mulai dari Rp2 juta sampe Rp10 juta dengan tenor 6-12 bulan.

5. Dana Cepat

Dana Cepat juga pinjol bunga rendah resmi OJK. Bunga pinjamannya cukup rendah, yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Kamu bisa pinjam mulai dari Rp2 juta-Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

BACA JUGA:Inilah Alasan Kamu Harus Memilih Pinjol Resmi Bunga Rendah, Simak 6 Rekomendasinya

6. Tunaiku

Bunga pinjaman yang dikenakan Tunaiku juga terbilang rendah, yaitu mulai dari 1% per bulan. Kamu bisa pinjem mulai dari Rp2 juta sampe Rp10 juta, dengan jangka waktu pengembalian 6-12 bulan.

7. OK Bank

KTA (Kredit Tanpa Agunan) OK Bank ngasih plafon Rp3 juta-Rp200 juta dengan tenor sampe 5 tahun, serta bunga mulai dari 0,89% sampai 3,49%. Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi, kayak e-KTP, NPWP (kalo pinjam di atas Rp50 juta), slip gaji, dan surat keterangan kerja bagi karyawan.

8. Indo Dana

Indo Dana ngasih kredit tanpa slip gaji dan bisa dipakai kayak kartu kredit buat beli barang dengan metode cicilan. Bunganya rendah, yakni 0,53 %–0,75 % per hari, dengan tenor 3 hari–6 bulan dan plafon pinjaman maksimal Rp25 juta.

9. Digibank KTA Instan

Keunggulan Digibank KTA instan adalah kecepatan klaimnya yang bisa ngasih pinjaman dalam waktu 60 detik. Bunga pinjamannya juga rendah, yakni 0,95 %–2,99 % per bulan, dengan tenor 6–36 bulan.

10. PermataMobile X

Aplikasi PermataMobile X juga punya kemudahan transaksi dan akses pengajuan pinjaman, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bunga pinjaman mulai dari 1,49 % per bulan dengan tenor 12–36 bulan, serta plafon pinjaman Rp5 juta–Rp300 juta.

Jadi, itu dia 10 aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK tahun 2024, jangan ragu untuk mengajukannya!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: