5 Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan yang Terdaftar OJK, Limit hingga Rp30 Juta

Jumat 11-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY

JATENG.ID - Ada sejumlah layanan pinjol bunga rendah tenor 12 bulan dan terdaftar di OJK yang bisa kalian pertimbangkan jika membutuhkan dana mendesak. Seperti diketahui, saat ini pinjaman online kerap menjadi solusi alternatif.

Dengan adanya pinjol bunga rendah tenor 12 bulan penting diperhatikan jika ingin mengajukan pinjaman di platform tertentu. Dengan ini kalian tidak akan terbebani dengan suku bunga tinggi dan tenor yang pendek lagi.

Saat ini, sudah banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkaan kemudahan pinjaman dengan besaran yang beragam. Pinjol bunga rendah tenor 12 bulan kini banyak dicari oleh berbagai kalangan untuk meringankan beban dalam membayar cicilan.

Pada artikel kali ini, telah kita rangkum dari berbagai sumber mengenai aplikasi pinjol bunga rendah tenor 12 bulan yang bisa kalian manfaatkan saat membutuhkan dana cepat dalam keadaan darurat.

Meski terbilang mudah, namun penting untuk mempertimbangkan bunga pinjaman online yang ditawarkan dengan keamanannya. Karena itu, jika memang membutuhkan dana yang mendesak, kalian dapat memilih layanan pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan bunga yang tidak terlalu tinggi. 

BACA JUGA:6 Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan Terdaftar OJK, Syarat Pengajuan Mudah dan Cair Kilat

BACA JUGA:5 Tips Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan, Dijamin Aman dan Cepat Cair

5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan yang Terdaftar OJK

Dilansir dari sejumlah sumber, berikut beberapa layanan pinjol alias pinjaman online yang menawarkan bunga rendah dengan tenor hingga 12 bulan dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang bisa jadi pertimbangan buat kalian ajukan, sebagai berikut:

1. AdaKami

AdaKami merupakan layanan pinjol alias pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK dan menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Layanan ini dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia yang menyediakan fasilitas pinjaman online tanpa agunan dengan proses yang relatif cepat. Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp80 juta dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan. Adapun besaran bunganya sendiri mulai dari 1,58%. 

2. Dana Cepat

Dana Cepat juga merupakan layanan pinjaman online yang menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan besaran pinjaman bervariasi yaitu mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pengembalian antara 6-12 bulan.

3. Kredivo

Kategori :