5 Pinjol Bunga Rendah Tenor 12 Bulan yang Terdaftar OJK, Limit hingga Rp30 Juta

Jumat 11-10-2024,13:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Salah satu layanan aplikasi pinjaman online atau pinjol bunga rendah tenor 12 bulan berikutnya yaitu Kredivo. Layanan pinjaman online ini menawarkan pinjaman hingga mencapai Rp30 juta. Selain pinjaman tunai, Kredivo juga dapat digunakan sebagai metode pembayaran di merchant online dan offline seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, JD.id, Blibli, Tiket.com, dan lain sebagainya. Besaran bunganya sendiri berkisar 2,6% per bulan. 

BACA JUGA:9 Pinjol Legal Bayar Bulanan dengan Bunga Rendah dan Terdaftar OJK

BACA JUGA:10 Cara Mendapatkan Pinjol Bunga Rendah dengan Mudah

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi OJK yang juga menawarkan pinjaman dengan bunga rendah. Besaran pinjamannya sendiri mulai dari Rp2 juta hingga Rp10 juta dengan bunga mulai dari 1% per bulan. Adapun tenor pengembalian pinjaman Tunaiku antara 6-12 bulan.

5. Kredit Pintar

Layanan pinjol alias pinjaman online berikutnya yang juga menawarkan bunga ringan dengan tenor panjang hingga 12 bulan yaitu Kredit Pintar. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan pinjaman dari Rp2 juta hingga Rp10 juta. Adapun tenor pengembaliannya yaitu antara 6-12 bulan dengan bunga mulai dari 0,83% per bulan.

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah tenor 12 bulan yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang bisa digunakan saat membutuhkan dana cepat dengan cicilan yang ringan. Semoga bermanfaat.

Kategori :