5 Pinjol Tanpa Rekening, Cair lewat DANA

Selasa 08-10-2024,19:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAYJATENG.ID - Pinjol tanpa rekening cair lewat DANA menjadi salah satu solusi praktis bagi masyarakat yang membutuhkan dana cepat. Biasanya dana pinjol digunakan untuk kebutuhan mendesak seperti membayar tagihan hingga uang muka.

Selain itu, kini makin banyak jumlah perusahaan pinjol dengan kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari proses pengajuan cepat, limit pinjaman besar, bunga rendah, dana langsung cair, hingga bisa dicairkan lewat berbagai metode. Salah satunya pinjol tanpa rekening yang bisa cair lewat DANA.

Di era digital saat ini, akses terhadap solusi keuangan menjadi semakin mudah berkat kemajuan teknologi. Salah satu inovasi terkini dalam sektor finansial yaitu munculnya aplikasi pinjol, dengan adanya pinjol tanpa rekening cair lewat DANA menjadi praktif untuk mendapatkan pinjaman tanpa adanya nomor rekening.

Lantas, apa saja aplikasi pinjol tanpa rekening cair lewat DANA? Berikut ada beberapa platform pinjol yang bisa kalian manfaatkan tanpa memerlukan rekening pribadi. 

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Langsung Cair dan Tidak Ribet

Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening Cair Lewat DANA

1. Rupiah Cepat 

Rupiah Cepat merupakan aplikasi pinjol milik PT Kredit Utama Fintech Indonesia yang menawarkan sejumlah kemudahan seperti limit pinjaman besar hingga tenor yang fleksibel. Limit pinjaman di Rupiah Cepat mulai dari Rp200 ribu hingga Rp50 juta, sedangkan tenornya hingga 1 tahun dengan bunga maksimal 24% per bulan.

Sesuai namanya, Rupiah Cepat juga memiliki proses pengajuan pinjaman yang cepat dan mudah yaitu hanya sekitar 15 menit. Dana pinjaman juga dapat dicairkan ke rekening bank atau aplikasi dompet digital seperti DANA.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu pinjol tanpa rekening cair lewat DANA yang menawarkan limit mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta. Tunaiku juga sudah memiliki izin dan diawasi oleh OJK, sehingga aman dan tepercaya.

Selain itu, Tunaiku menyediakan tenor mulai dari 6-30 bulan dengan bunga sebesar 2-5% per bulan. Proses pengajuan pinjol di Tunaiku juga cukup mudah dan cepat. Hanya cukup membuat akun di aplikasi Tunaiku, memenuhi persyaratan yang ditentukan dan menyiapkan identitas seperti KTP untuk pengajuannya.

BACA JUGA:Daftar 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Langsung Cair

3. Krdivo

Kredivo menjadi salah satu pinjol yang terkenal di Indonesia dan sudah berizin OJK. Pinjol ini juga termasuk pinjol tanpa rekening cair lewat DANA. Kredivo menyediakan pinjol mulai dari Rp3 juta hingga Rp50 juta dengan tenor 1 hingga 12 bulan tergantung nominal.

Kategori :