5 Pinjol Tanpa Rekening, Cair lewat DANA

Selasa 08-10-2024,19:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Pengajuan pinjol di Kredivo juga mudah yaitu cukup menginstal aplikasi Kredivo di Play Store atau App Store dan mengikuti prosedur pendaftarannya. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, seperti berusia 18-60 tahun, berpenghasilan Rp3 juta per bulan, hingga menyiapkan KTP, NPWP, dan swafoto.

4. AdaKami

AdaKami merupakan perusahaan peer-to-peer (P2P) lending atau pinjol milik PT Pembiayaan Digital Indonesia. Pengguna dapat mengajukan pinjaman uang dengan limit Rp300 ribu hingga Rp80 juta dengan tenor 3, 6, dan 12 bulan.

Adapun suku bunganya sekitar 3% per bulan dengan biaya layanan sekitar 1,42%. Tidak perlu khawatir karena AdaKami sudah mengantongi izin dari OJK sejak Desember 2019. Kalian dapat menginstal aplikasi AdaKami di Google Play Store atau App Store dan membuat akun.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Pinjol Cair ke DANA atau e-Wallet, Tanpa Rekening Resmi OJK

5. JULO

JULO termasuk salah satu penyedia pinjol terbaik yang sudah berizin OJK. JULO menawarkan pinjaman dana dengan limit mulai dari Rp300 ribu hingga Rp50 juta yang bisa cair lewat akun DANA. Adapun tenor pinjaman di JULO mulai dari 3 hingga 9 bulan.

Sedangkan suku bunga yang dikenakan sekitar 4-9% per bulan dengan biaya administrasi sekitar 7%. Selain itu, JULO juga sering memberikan promo cashback dan penawaran spesial lainnya yang menguntungkan pengguna. Kalian dapat menginstal aplikasi JULO di Play Store atau App Store, lalu membuat akun dan mulai mendaftar.

Itulah beberapa informasi seputar daftar aplikasi pinjol tanpa rekening cair lewat DANA yang bisa digunakan saat membutuhkan dana cepat dalam keadaan darurat. Semoga bermanfaat. 

Kategori :