Daftar 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Langsung Cair

Daftar 7 Rekomendasi Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Dijamin Langsung Cair

pinjol tanpa rekening pribadi --foto musafir digital

DISWAY JATENG - Butuh dana cepat? Berikut ada beberapa aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi langsung cair, cukup pakai KTP uang bisa cair ke e-wallet yang memudahkan kalian untuk mengajukan pinjaman secara cepat. 

Dengan berbagai kemudahan persyaratan pengajuan membuat pinjaman online dipilih terutama KTP dan rekening pribadi. Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi bisa menjadi pilihan calon nasabah untuk bisa mengajukan pinjaman. 

Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi kini dinilai lebih aman bagi sebagian orang, karena rekening pribadi bukan hanya berisi data diri saja. Namun bagi yang tidak memiliki rekening pribadi kalian tidak perlu langsung membuat. 

Rekening pribadi juga biasanya berisikan dana lainnya yang rawan penipuan. Aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan untuk kalian yang sedang membutuhkan dana mendesak dengan proses yang mudah. 

BACA JUGA:Langsung Cair ke DANA, Inilah 6 Layanan Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Aman dan Terpercaya

Penasaran apa saja rekomendasi pinjol tanpa rekening pribadi tersebut? Berikut ulasannya melansir dari kanal YouTube RP Project pada Jumat, 26 April 2024.

Daftar Rekomendasi pinjaman online tidak menggunakan Rekening Pribadi 

1. Modalku

Modalku merupakan platform P2P landing yang bisa diandalkan dengan menyediakan pinjaman bisnis kepada pebisnis di Indonesia dengan skor kredit yang baik.

Pinjaman dari Modalku biasanya digunakan untuk memperluas bisnis, seperti mengembangkan bisnis atau berinvestasi.

Suku bunga Modalku dimulai dari 12% per tahun periode pembayaran biasanya 12 hingga 24 bulan. Modalku mentransfer dana ke rekening bank peminjam dalam waktu 1 hari kerja setelah persetujuan.

2. KoinWorks

KoinWorks merupakan platform P2P landing yang menyediakan pinjaman kepada individu dan bisnis. Platform pinjaman saldo dana tanpa KTP ini telah beroperasi sejak tahun 2016.

Pinjaman dari KoinWorks biasanya digunakan untuk keperluan pribadi. Seperti konsolidasi utang, membiayai pernikahan atau memulai bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: