Perkuat Kebersamaan Petugas, Rutan Salatiga Gelar FMD

Selasa 01-10-2024,07:05 WIB
Reporter : Nena Rna Basri
Editor : Wawan Setiawan

SALATIGA, diswayjateng.id - Guna menguatkan kembali kebersamaan, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga kembali menggelar program pembinaan fisik, mental dan disiplin (FMD).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya memperkokoh kesolidan untuk mewujudkan pegawai yang tangguh, tanggungjawab dan berintegritas, sengaja digelar jelang trisemester akhir ini.

Kepala Rutan Salatiga Redy Agian mengatakan kegiatan kali ini lebih "soft". 
“Kegiatan ini untuk me-refresh pegawai menghadapi trisemester akhir agar kembali “menggas” dan menyelesaikan target kinerja dengan baik,” kata Tedy Agian usai kegiatan, Senin 30 September 2024.

Redy Agian mengungkapkan, FMD melibatkan seluruh jajaran Rutan Salatiga itu diharapkan hasil kerja seluruhnya. pegawai dapat terselesaikan dan tentunya dengan semangat baru dilaksanakan dengan tuntas, akurat dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Melalui FMD ini sebagai upaya kami meningkatkan dan menguatkan kekompakan dan kesolidan petugas yang tangguh, tanggungjawab dan berintegritas,” ujarnya.

Memompa semangat kebersamaan diakui Redy, menjadi poin penting untuk peningkatan kualitas dan kuantitas dalam pelayanan dan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat semakin meningkat.

Kategori :