7 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi, Langsung Cair dan Tidak Ribet

Kamis 26-09-2024,05:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online atau pinjol tanpa rekening pribadi yang menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan limit hingga Rp25 juta dan tenor hingga 12 bulan. Syarat pengajuannya mudah dan dapat disalurkan langsung ke e-commerce.

4. Kredivo

Kredivo memberikan kemudahan dalam melakukan pinjaman tanpa harus memiliki rekening bank. Kalian dapat melakukan pengajuan melalui beberapa e-commerce, seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, Shopee, dan Bukalapak.

BACA JUGA:Inilah 5 Daftar Pinjol Tanpa Rekening Pribadi dengan Limit Tinggi dan Bunga Ringan Terbaik 2024

BACA JUGA:Syarat Mudah dan Cepat Cair, Ini 5 Pinjol Tanpa Rekening Pribadi Terbaru yang Beri Plafon Hingga 25 Juta

5. GoPayLater

Keunggulan pinjol alias pinjaman-online 24 jam tanpa menggunakan rekening bank ini yaitu tidak adanya keharusan untuk memiliki rekening pribadi, sehingga memudahkan pengguna dalam mengakses manfaatnya. Namun, hanya pengguna Gojek terpilih yang berhak menggunakan layanan ini.

6. DanaRupiah

Salah satu aplikasi pnjaman online atau pinjol tanpa menggunakan rekening, hal ini untuk proses pencairan bisa melalui e-wallet dalam waktu 1 jam dan tanpa jaminan.

7. Julo

Julo salah satu keunggulan dari aplikasi pinjaman tanpa rekening bank. JULO merupakan konsep pencairan dengan cara top up ke e-wallet. Ada beberapa e-wallet yang dapat dipilih untuk pencairan pinjaman yaitu OVO, DANA, GoPay, ShopeePay, dan LinkAja. 

Dengan demikian beberapa informasi mengenai daftar aplikasi pinjol tanpa rekening pribadi yang bisa kalian manfaatkan saat tidak memiliki rekening bank, sehingga memudahkan dalam proses pencairan dengan cepat. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Kategori :