10 Pinjol Langsung Cair ke DANA

Rabu 25-09-2024,19:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

Sebagai layanan online, segala transaksi bisa dilakukan dari mana saja dengan koneksi internet. Syaratnya berupa usia minimal dan sediakan foto KTP beserta nomor HP.

Metode pencairan hadir dalam berbagai pilihan, kalian boleh tetap menggunakan rekening bank atau bila ingin opsi yang lain boleh memakai dompet digital seperti DANA atau langsung masuk ke rekening Tokopedia.

BACA JUGA:Anti Ribet! Inilah 8 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

5. Julo

Bunga yang rendah mulai dari 0,1% menawarkan kemudahan pembayaran nantinya. Besaran pinjaman menyentuh angka Rp.15 juta dan masa pinjam sampai 12 bulan.

Aplikasi ini didukung oleh banyak fitur yang memanjakan pengguna. Kalian bisa ajukan pinjaman, menarik uang, kirim uang, beli pulsa atau melakukan transaksi lainnya dengan Julo termasuk mencairkannya lewat DANA.

6. Cash Cepat

Berada di bawah pengawasan OJK yang memberikan ketenangan hati bagi pengguna yang hendak pinjam lewat aplikasi ini. Sesuai nama, proses cash cukup cepat dengan maksimal peminjaman Rp.10 juta dan minimal Rp.500 ribu.

7. Dana Rupiah

Proses transfer cepat sekitar satu jam menjadi alasan sebagian orang memilih layanan pinjaman dari Dana Rupiah. Segala proses berjalan online dan bisa dilakukan kapan saja menjadi alasan lainnya. Faktor keamanan dengan terdaftarnya Dana Rupiah di OJK membuat tingkat kepercayaan pengguna semakin tinggi.

8. Amartha

Amartha bertujuan menyediakan layanan microfinance untuk usaha kecil terutama yang ada di daerah pedesaan serta dijalankan oleh kaum perempuan. Pengguna jasa pendanaan Amartha bisa cairkan uang lewat dompet digital seperti OVO, GoPay, dan juga DANA.

BACA JUGA:Cepat dan Praktis, Inilah 7 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

9. Easy Cash

Jumlah pendanaan bisa capai total Rp50 juta dalam tempo lebih dari 9 bulan. Persyaratan mudah serta tidak makan waktu lama. Ajukan pendanaan lalu cairkan lewat jalur pilihan termasuk DANA dan model dompet digital yang lain.

10. Flexi Cash Jenius

Kategori :