10 Pinjol Langsung Cair ke DANA

Rabu 25-09-2024,19:30 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjaman online merupakan salah satu jalan tikus untuk mendapatkan uang dengan cepat. Di mana masyarakat menggunakan pinjol karena aksesnya yang mudah. Pinjol langsung cair ke DANA menjadi pilihan tepat. 

Dengan adanya pinjol langsung cair ke DANA memudahkan kalian untuk mendapatkan dana dengan cepat tanpa rekening bank. Yang mana dengan biaya admin yang super terjangkau artinya pengguna bisa mengurangi beban biaya untuk pencairannya. 

Pastikan juga memilih pinjol langsung cair ke DANA dengan cermat yang legal dan sudah diawasi oleh OJK, sehingga aman untuk digunakan dan tanpa ribet yang memudahkan dalam mendapatkan dana cepat. 

Lantas, apa saja pinjol langsung cair ke DANA? Berikut ada beberapa aplikasi yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan saat membutuhkan dana cepat dalam keadaan darurat tanpa adanya rekening bank. 

BACA JUGA:3 Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair ke DANA atau E-Wallet Terdaftar OJK

Daftar Pinjol Langsung Cair ke DANA 

1. Shopee Pinjam

Shopee Pinjam (SPinjam) merupakan salah satu fiturnya yang menawarkan pinjol langsung cair ke DANA atau lewat ShopeePay yang sudah terkoneksi.

Berbasis nama besar Shopee serta sudah terdaftar di OJK, kalian bisa yakin dengan keamanan pendaftaran data diri yang wajib dilakukan sebelum menerima uang.

2. TunaiKu

TunaiKu telah terdaftar di OJK untuk ketenangan hati dan keamanan kalian. Pendanaan terbilang besar di mana bisa dapat hingga 20 juta dan masa pengembalian hingga 20 bulan.

Pencairan ke DANA menawarkan fleksibilitas bagi para peminjam. Pilihan lain dengan tetap memakai transfer bank, dompet digital lainnya atau langsung melalui minimarket terdekat.

3. Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjol langsung cair ke DANA yang memberikan kemudahan dalam pencairan. Sebenarnya bisa pilih jenis pencairan dengan metode lain berupa cara paling dasar berupa rekening bank atau dengan cara lebih mudah dengan e-wallet seperti DANA dan OVO.

4. ModalKu

Kategori :