Cepat dan Praktis, Inilah 7 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

Cepat dan Praktis, Inilah 7 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024

pinjol bunga rendah langsung cair ke dana --foto jalan tikus

DISWAY JATENG - Aplikasi apa yang bagus untuk pinjaman online? kami sudah menyiapkan beberapa aplikasi pinjol bunga rendah langsung cair ke DANA yang telah diverifikasi dan dijamin keamanannya oleh OJK terbaru 2024.

Tidak hanya legal tetapi juga menawarkan pinjol bunga rendah langsung cair ke DANA, yang dapat membantu kalian untuk memenuhi kebutuhan dana yang darurat secara cepat dan praktis. 

Jika kalian membutuhkan dana yang mendesak dan sedang mencari opsi pinjol bunga rendah langsung cair ke DANA, dibawah ini bisa jadi pilihan yang bisa meringankan beban tagihan cicilan. 

Meski menawarkan bunga yang terjangkau, pinjol bunga rendah langsung cair ke DANA kini memiliki plafon pinjaman yang bisa mencapai jumlah yang cukup besar. Namun, penting untuk tetap waspada saat memilih layanan pinjol ilegal yang dapat menjerumuskan kalian ke dalam hutang.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Bunga Rendah yang Aman dan Terpercaya Resmi OJK, Proses Mudah dan Langsung Cair

Berikut Daftar Pinjol Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024 

1. Kredivo 

Aplikasi satu ini bisa kalian gunakan untuk belanja di merchant e-Commerce yang kalian inginkan. Cara pendaftaran Kredivo mudah dan cepat banget karena bisa dilakukan lewat aplikasi pinjaman bank bunga rendah ini cuma di ponsel. Kredivo juga memiliki sistem dengan tingkat keamanan setara bank.

Kalian bisa memilih tenor pinjaman yang diinginkan, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Bunganya juga cukup kecil, yaitu 2,95% saja per bulan. Kalian juga tidak perlu membayar DP barang yang ingin dibeli. Cicilan bakal langsung disesuaikan dengan lama tenor dan besarnya pinjaman.

2. KrediFazz

KrediFazz adalah layanan yang menyediakan pinjaman tunai mudah, cepat dan bunga rendah. Kalian bisa mengajukan pinjaman hanya dengan KTP dan selfie, dan mendapatkan persetujuan dalam hitungan menit.

Syarat utamanya hanya tiga, yakni tinggal di Indonesia, punya KTP, dan berpenghasilan minimal Rp2 juta. Jika sudah di-acc, jumlah pinjaman akan ditransfer ke rekening bank dalam satu hari kerja.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Bunga Rendah Dibawah 1% Resmi OJK yang Aman Digunakan, Limit Hingga Rp10 Juta

3. Shopee Pinjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: