5 Pinjol Limit Awal Rp10 Juta, Cair Kurang dari 24 Jam

Rabu 11-09-2024,05:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Mencari aplikasi pinjol limit awal 10 juta, langsung cair kurang dari 24 jam? Di era digital saat ini, permintaan akan pinjaman online yang cepat dan terpercaya semakin meningkat.

Terdapat beberapa penyedia pinjol limit awal 10 juta, langsung cair kurang dari 24 jam sebagai alternatif untuk memenuhi kebutuhan finansial. Namun, penting untuk menggunakan dana pinjaman dengan bijak agar tidak menambah beban keuangan.

Pinjol limit awal 10 juta, langsung cair kurang dari 24 jam. Aplikasi pinjaman online dapat dianggap aman dan legal jika memenuhi beberapa kriteria penting. Kriteria utama adalah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menjamin bahwa perusahaan tersebut beroperasi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Namun, banyaknya pilihan yang ada sering kali membuat kita bingung dalam menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kita. Mari simak artikel pinjol limit awal 10 juta, langsung cair kurang dari 24 jam yang dilansir dari JalanTikus.

BACA JUGA:6 Pinjol Mudah ACC, Cair dalam Hitungan Menit

Berikut ini 5 pinjol limit awal 10 juta, langsung cair kurang dari 24 jam:

1. Akulaku - Pinjol yang Mudah dan Cepat Cair

Akulaku, yang awalnya dikenal sebagai aplikasi belanja online, kini telah memperluas layanannya dengan menawarkan kredit tanpa agunan. Limit pinjaman yang tersedia mencapai 15 juta rupiah dengan suku bunga maksimum 30% per tahun.

Dengan pilihan cicilan yang fleksibel antara 3 hingga 12 bulan, Akulaku memudahkan pengguna untuk mengajukan pinjaman tunai atau berbelanja dengan cicilan.

Legalitas: Terdaftar di OJK sejak 2018  

Bunga: Mulai dari 1,5% per bulan  

Limit: Hingga Rp 15 juta  

Tenor: 3 - 12 bulan  

Rating: 4.7/5 di Google Play Store  

Fitur Unggulan:  

Kategori :