Hanya Lewat HP, Ini 8 Pinjol Rp25 Juta Tanpa Jaminan

Jumat 30-08-2024,17:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Pinjaman online 25 juta tanpa jaminan, apakah bisa? Tentu saja bisa, kini tersedia berbagai macam fintech yang bisa kalian gunakan untuk mengajukan pinjaman tanpa perlu datang ke lokasi. 

Dengan memperoleh pinjaman online 25 juta tanpa jaminan langsung cair, nasabah akan mendapat kemudahan karena proses administrasi yang tidak rumit. Ada banyak alasan bagi masyarakat untuk mencari pinjaman tanpa jaminan, seperti ingin membuka usaha, mengembangkan bisnis, renovasi rumah, dan berbagai keperluan lain.

Saat ini, pinjaman online 25 juta tanpa jaminan atau KTA banyak dicari oleh berbagai kalangan masyarakat, khususnya para pebisnis. Hal ini juga turut membantu para pebisnis yang membutuhkan modal banyak untuk membuka atau mengembangkan usahanya. 

Lantas, apa saja jenis pinjaman online 25 juta tanpa jaminan yang mudah dan dapat dilakukan secara online? Yuk simak beberapa alternatif yang jadi pertimbangan buat kalian ajukan.

BACA JUGA:6 Pinjaman 25 Juta Tanpa Jaminan Resmi Terdaftar OJK, Aman dan Syarat Pengajuan Anti Ribet

Daftar Pinjaman Online 25 Juta Tanpa Jaminan 

1. Investree

Investree termasuk platform yang sudah terdaftar di OJK. Investree menyediakan beberapa pilihan kredit dan masa jatuh tempo sesuai dengan kebutuhan. Untuk mendapatkannya, kalian dapat mengunjungi platform Investree.

2. Klik ACC

Klik ACC juga menawarkan pinjaman online 25 juta tanpa jaminan. Kalian dapat memperoleh pinjaman tanpa jaminan dengan masa jatuh tempo setahun dan syarat pengajuan yang sederhana.

3. CekAja

CekAja menawarkan pinjaman kepada nasabah hingga ratusan juta. Nasabah juga bisa menawarkan jaminan jika ingin memperoleh nilai pinjaman yang lebih besar.

4. Home Credit

Jenis pinjaman online 25 juta tanpa jaminan berikutnya bisa kalian dapatkan dari layanan Home Credit. Home Credit menyediakan layanan DONA yaitu sistem pinjaman tanpa jaminan. 

BACA JUGA:Sebelum Ajukan, Kenali 7 Tips Jitu Pinjaman Rp25 Juta Tanpa Jaminan Terbaru 2024

Kategori :