Hanya Lewat HP, Ini 8 Pinjol Rp25 Juta Tanpa Jaminan

Jumat 30-08-2024,17:45 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Rochman Gunawan

DONA menyediakan pinjaman tanpa jaminan online yang juga dengan syarat setiap nasabah harus memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap.

5. Kredivo

Kredivo merupakan salah satu platform yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan online. Selain itu, Kredivo juga telah terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga aman untuk digunakan.

6. Tunaiku

Tunaiku diluncurkan oleh Bank Amar untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memperoleh pinjaman tanpa jaminan.

7. Koinworks

Rekomendasi pinjaman tanpa jaminan selanjutnya bisa kalian dapatkan di Koinworks. Koinworks akan memberikan pinjaman tanpa jaminan kepada nasabah yang memenuhi syarat dengan masa jatuh tempo mulai dari 6 bulan hingga 2 tahun.

Selain itu, Koinworks juga menyediakan pinjaman tanpa jaminan bagi para pelaku usaha yang berada di kawasan Jabodetabek dengan catatan bahwa bisnisnya telah berjalan minimal selama 2 tahun.

BACA JUGA:Ajukan Pinjol Limit 25 Juta Tanpa Jaminan Hanya Lewat Ponsel Langsung Cair, Berikut 8 Platform Terpercaya

8. KTA OCBC NISP

OCBC NISP menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga ratusan juta yang dapat dilakukan secara online dan memberikan sejumlah keuntungan bagi nasabah.

KTA OCBC NISP memberikan bunga mulai dari 0,98% setiap bulannya dengan periode peminjaman hingga 3 tahun. Apabila menggunakan Payroll, kalian bisa mendapatkan pinjaman mulai dari 25 juta dengan batas waktu hingga 4 tahun dan tanpa jaminan. 

Biaya yang dikeluarkan untuk KTA OCBC NISP juga tidak banyak. Nasabah akan dikenakan biaya provisi mulai dari 1% dari total pinjaman. Provisi ini hanya dibayar sekali saja saat pencairan dana.

Selain itu, ada pula biaya materai senilai Rp10.000 dan dana pencairan sebanyak Rp25.000. Biaya-biaya tersebut juga akan dibayarkan saat proses pencairan. 

Dengan demikian beberapa informasi seputar daftar pinjaman online 25 juta tanpa jaminan yang dapat dilakukan dengan mudah untuk membantu mengembangkan modal usaha. Semoga bermanfaat. 

Kategori :