Apakah Easycash Aman untuk Meminjam Uang? Ini Penjelasannya

Rabu 28-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Saat ini, terdapat berbagai penyedia layanan pinjaman online yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Lalu, Apakah Easycash aman untuk meminjam uang bagi masyarakat yang membutuhkan dana mendesak?

Sebelum memutuskan untuk meminjam secara online, penting untuk memastikan bahwa aplikasi pinjaman tersebut terdaftar di OJK. Penyedia pinjaman yang terdaftar dan diawasi oleh OJK dapat dipastikan memiliki tingkat keamanan dan kepercayaan yang lebih tinggi. Namun, apakah Easycash aman untuk meminjam uang? 

Apakah Easycash aman untuk meminjam uang? Dalam beberapa tahun terakhir, banyak layanan pinjaman online yang muncul. Sejak tahun 2017, Easycash telah menjadi salah satu platform fintech p2p lending yang dikenal aman dan dapat diandalkan. 

Apakah Easycash aman untuk meminjam uang? Berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya, Easycash berfungsi sebagai platform P2P lending yang menghubungkan pemberi dan penerima pinjaman, tanpa memberikan pinjaman secara langsung. Yuk simak ulasan dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Rp500.000 Langsung Cair Tanpa KTP

Informasi Penting tentang Easycash yang Perlu Diketahui

Berikut adalah beberapa informasi penting mengenai Easycash, Apakah Easycash aman untuk meminjam uang?  Dari status hingga layanan yang ditawarkan, berikut adalah beberapa informasi penting yang harus kamu ketahui:

1. Layanan pelanggan yang selalu siap dan mudah dijangkau  

Apakah Anda mengalami masalah terkait produk Easycash? Jangan khawatir, layanan pengaduan konsumen dapat diakses melalui berbagai cara.  

Anda dapat menghubungi customer service Easycash di nomor 1500866 untuk pertanyaan mengenai layanan pendanaan atau peminjaman dana. Untuk komunikasi melalui email, tersedia dua alamat: cs.pinjaman@easycash.id dan cs.lender@easycash.id.  

Customer service untuk layanan pendanaan beroperasi setiap hari dari pukul 08:00 hingga 20:00, sedangkan untuk layanan peminjaman dana, jam operasionalnya adalah dari pukul 08:00 hingga 18:00 setiap hari.  

2. Alamat kantor yang tertera dengan jelas  

Menurut informasi dari situs resmi OJK, salah satu tanda layanan pinjaman online yang resmi dan legal adalah memiliki alamat kantor yang jelas. Untuk mendapatkan informasi mengenai alamat kantor dan informasi lainnya, Anda dapat mengunjungi situs resmi Easycash di www.easycash.id.  

Di situs resminya, Easycash yang berada di bawah PT Indonesia Fintopia Technology memiliki kantor di Menara Dea Tower 2, lantai 18-20, Jl Mega Kuningan Barat, Jakarta Selatan 12950.  

3. Memiliki status “berizin dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan”

Kategori :