Bunga di EasyCash yang Perlu Diketahui

Rabu 21-08-2024,20:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

DISWAY JATENG.ID - Fakta penting mengenai bunga pinjol di EasyCash yang perlu diketahui.  PT Indonesia Fintopia Technology menawarkan layanan pinjaman online bernama “Easycash” yang telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Fakta penting mengenai bunga pinjol di EasyCash yang perlu diketahui. EasyCash merupakan platform pembayaran digital yang berada di bawah pengawasan OJK. Dengan memanfaatkan teknologi mutakhir, EasyCash menciptakan koneksi antara pemberi pinjaman dan peminjam. Oleh karena itu, segala risiko dan konsekuensi hukum yang muncul sepenuhnya menjadi tanggung jawab masing-masing pihak.

BACA JUGA:Dapatkan Bunga Rendah di EasyCash, Bagaimana Caranya?

Layanan pinjaman online dengan bunga rendah yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK kini menjadi pilihan finansial bagi masyarakat. Easycash, sebagai salah satu pinjaman resmi OJK, sering kali menjadi pilihan utama banyak individu. Oleh karena itu, ketahui fakta penting mengenai bunga pinjol di EasyCash yang perlu diketahui.

Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan mengenai fakta penting mengenai bunga pinjol di EasyCash yang perlu diketahui dan baca sampai selesai ya!

Berdasarkan dari beberapa sumber berikut adalah beberapa fakta penting mengenai bunga pinjol di EasyCash yang perlu diketahui.:

1. Bunga Harian

Easy Cash menetapkan suku bunga maksimum sebesar 0,4% per hari. Tingkat bunga ini dianggap sangat kompetitif, terutama jika dibandingkan dengan pinjaman online lainnya yang menawarkan jumlah dan jangka waktu pinjaman yang serupa.

2. Easy Cash Terdaftar di OJK

Sebagai platform pinjaman peer-to-peer, Easycash berfungsi sebagai penghubung antara peminjam dan pemberi dana. OJK memiliki peran penting dalam mengawasi semua aktivitas di sektor keuangan.

Sejak tahun 2020, Easycash telah memperoleh izin dari OJK. Semua kegiatan yang dilakukan di platform pinjaman online ini berada di bawah pengawasan OJK. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir! Proses peminjaman di Easycash dijamin aman dan nyaman.

BACA JUGA:Apakah Easycash Terpercaya dan Terdaftar di OJK? Ini Penjelasannya

3. Limit Pinjaman Maksimum

Easycash menawarkan limit pinjaman hingga 50 juta rupiah. Pinjaman ini tidak hanya dapat digunakan untuk kebutuhan pribadi, tetapi juga untuk keperluan produktif.

Bagi para pemilik usaha, ini adalah kesempatan yang baik untuk menambah modal. Easycash merupakan salah satu layanan pinjaman online yang mendukung pinjaman untuk tujuan produktif.

Kategori :