Dapatkan Bunga Rendah di EasyCash, Bagaimana Caranya?

Dapatkan Bunga Rendah di  EasyCash, Bagaimana Caranya?

Dapatkan Bunga Terendah, Simak Beberapa Fakta Tentang Bunga EasyCash!-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAYJATENG.ID. - Dapatkan bunga terendah, simak beberapa fakta tentang bunga EasyCash. PT Indonesia Fintopia Technology menawarkan layanan platform pinjaman online bernama “Easycash” yang telah mendapatkan izin dan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan sebagai penyelenggara Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi sesuai dengan ketentuan dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 10/POJK.05/2022.

Layanan pinjaman online dengan bunga rendah yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) kini menjadi solusi finansial bagi masyarakat. Easycash, sebagai salah satu pinjaman online resmi OJK, sering kali menjadi pilihan utama banyak orang. Ketahui agar dapatkan bunga terendah, simak beberapa fakta tentang bunga EasyCash.

Menariknya, di EasyCash Anda bisa dapatkan bunga terendah, simak beberapa fakta tentang bunga EasyCash. EasyCash merupakan platform pembayaran digital yang berada di bawah pengawasan OJK. Dengan memanfaatkan teknologi, EasyCash menciptakan koneksi antara pemberi pinjaman dan peminjam. 

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini ulasan dapatkan bunga terendah, simak beberapa fakta tentang bunga Easycash dan baca sampai selesai ya!

BACA JUGA:5 Tips Jitu Menaikan Limit Easycash

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Okezone, berikut ini beberapa fakta tentang bunga dan denda Easycash :

1. Registrasi di OJK

 

EasyCash telah mendapatkan izin dan berada di bawah pengawasan OJK dengan nomor KEP-49/D.05/2020 sejak 16 Oktober 2020.

2. Bunga Harian

EasyCash menetapkan suku bunga maksimum sebesar 0,4% per hari. Tingkat bunga ini tergolong rendah jika dibandingkan dengan pinjaman online lainnya yang menawarkan jumlah dan jangka waktu pinjaman yang serupa.

3. Denda Harian

Denda yang diterapkan oleh EasyCash adalah sebesar 0,8% dari total pinjaman yang belum dilunasi setiap harinya. Denda ini akan dihitung mulai dari tanggal jatuh tempo hingga pembayaran dilakukan. Dengan demikian, denda akan terus bertambah setiap hari sampai debitur menyelesaikan kewajiban pembayaran bulanan.

BACA JUGA:Cara Membatalkan Pinjaman Easycash dengan Mudah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: