6 Pinjol Resmi OJK dengan Limit hingga Rp100 Juta

Jumat 09-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

Selain itu, jika ingin melunasi pinjaman lebih awal, akan dikenakan biaya sebesar 7% dari sisa pinjaman ditambah bunga yang berjalan.

BACA JUGA:Catat! Begini Modus Teror Pinjol dan Cara Mencegahnya

3. Modalku

Selanjutnya, ada Modalku yang menyediakan kredit usaha dengan nilai mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar. Tenor pinjaman bervariasi, tergantung pada jumlah yang diajukan, mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan.

Modalku menjadi pilihan tepat bagi debitur yang tidak memiliki aset untuk dijaminkan. Proses pengajuan juga cepat, hanya memakan waktu sekitar empat hari kerja.

Produk pinjaman yang ditawarkan meliputi Invoice Financing untuk usaha kecil dan menengah, serta E-Commerce untuk pelaku bisnis online, dengan limit mulai dari Rp2 juta hingga Rp2 miliar.

4. Klik ACC

Klik ACC adalah platform pinjaman online yang terpercaya dengan model P2P Lending, bekerja sama dengan BCA.

Produk pinjaman ini ditujukan untuk pelaku usaha kecil dan menengah, dengan limit yang cukup besar, yaitu lebih dari Rp100 juta hingga maksimal Rp600 juta, dengan bunga flat sebesar 0,8% per hari.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda perlu menyiapkan beberapa dokumen seperti kartu keluarga, NPWP, KTP, dan buku rekening.

Seluruh proses pengajuan kredit dilakukan secara online, termasuk penandatanganan perjanjian. Jika pengajuan disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

5. Klik ACC

Klik ACC merupakan platform pinjaman online yang terpercaya dengan model P2P Lending, berkolaborasi dengan BCA. Produk pinjaman ini ditujukan khusus untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Limit pinjaman yang ditawarkan cukup besar, mulai dari Rp100 juta hingga maksimal Rp600 juta dengan suku bunga flat sebesar 0,8% per hari.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda perlu menyiapkan beberapa dokumen seperti kartu keluarga, NPWP, KTP, dan buku rekening.

Seluruh proses pengajuan kredit dilakukan secara online, termasuk penandatanganan perjanjian. Jika pengajuan Anda disetujui, dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening Anda.

Kategori :