6 Pinjol Tenor Singkat, Perhatian Sebelum Pinjam!

Kamis 08-08-2024,07:00 WIB
Reporter : Zahra Marsa Nabila
Editor : Rochman Gunawan

3. UangMe

Pinjaman online tenor singkat berikutnya harus menjadi perhatian Anda ketika butuh pinjaman dana. Walaupun dengan penawaran pencairan dana cepat yang bisa dicairkan pasca pengajuan pinjaman. 

UangMe memberikan syarat mudah yang bisa diajukan ketika hendak mengajukan pinjaman dana. Bermodalkan KTP, rekening dan berpenghasilan pinjaman dana dapat disetujui dengan mudah dan cepat.

Dengan jangka waktu pengembalian singkat hanya 3 sampai 6 bulan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. UangMe dapat mencairkan dana mulai dari Rp 400 ribu sampai Rp 30 juta dengan mudah. 

Aplikasi ini memberikan bunga 0,03% per hari yang dapat membebani pinjaman. Namun, memiliki biaya layanan 0,266% per hari dan 11% PPn dari biaya layanan yang membuat pinjaman menjadi singkat. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Singkat yang Paling Banyak Digunakan

4. BantuSaku

BantuSaku dapat menjadi aplikasi berikutnya yang harus menjadi perhatian Anda ketika membutuhkan pinjaman dana. Aplikasi ini bahkan bisa mencairkan dana tanpa memerlukan jaminan. 

Aplikasi ini memberikan syarat pengajuan mudah hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman bisa dicairkan. BantuSaku bahkan menjamin data yang digunakan aman saat pengajuan. 

BantuSaku memberikan pilihan pengembalian dana mulai dari 91 sampai 180 hari yang dapat disesuaikan. Aplikasi ini dapat mencairkan dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 20 juta dengan mudah. 

Aplikasi ini memberikan bunga pinjaman 3% per bulan yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat. BantuSaku memberikan biaya tambahan namun diseseuaikan dengan skor kredit yang dimiliki nasabah.

5. Pinjamania

Aplikasi berikutnya memberikan pinjaman dana dengan jumlah besar yang bisa diajukan sesuai kebutuhan. Bahkan aplikasi ini memberikan cicilan online yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. 

Pinjamania memberikan pinjaman dana mulai dari Rp 1 juta sampai Rp 50 juta yang bisa diajukan. Pinjaman ini bahkan bisa diajukan sesuai dengan berbagai kebutuhan keuangan darurat Anda. 

Jangka waktu pengembalian dana yang ditawarkan pun beragam mulai dari 91 sampai 180 hari yang bisa disesuaikan. Dengan suku bunga pinjaman hanya 0,04% per hari yang dibebankan pada pinjaman. 

6. AdaPundi 

Kategori :