Aman dari DC Lapangan, Inilah 7 Pinjol Legal Tepercaya Resmi OJK

Rabu 07-08-2024,06:30 WIB
Reporter : Alisa Septiana Zulfa
Editor : Rochman Gunawan

4. Akulaku

Selanjutnya selain sebagai platform belanja online, Akulaku juga menyediakan layanan pinjaman online yang legal dan terdaftar di OJK. Pengguna dapat mengajukan pinjaman dengan jumlah yang sesuai kebutuhan.

5. Indodana 

Di Indodana kamu bisa mencairkan dana plafon dengan limit kredit mulai dari Rp1.000.000 hingga Rp8.000.000 di sini. 

Khusus untuk produk pinjol, jika pinjaman kamu sudah disetujui, maka pencairan bisa langsung ke rekening peminjam yang sudah tercantum pada aplikasi. Indodana ini sudah diawasi oleh OJK yang pastinya aman untuk peminjaman.

6. Danamart

Danamart adalah aplikasi pinjaman online yang fokus pada pendanaan usaha mikro dan kecil. Aplikasi ini telah terdaftar dan diawasi oleh OJK untuk memastikan keamanan dan kelayakan usaha.

7. UangMe

Terakhir ada UangMe merupakan aplikasi pinjaman online yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini juga telah memperoleh izin dari OJK untuk beroperasi.

BACA JUGA:5 Pinjol Legal Bunga Rendah dan Resmi OJK

Deikian ulasan 7 pinjol legal terpercaya resmi OJK. Pastikan Anda memilih aplikasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK, agar dapat meminimalkan resiko dan mendapatkan pengalaman pinjaman yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat.

Kategori :